Ticker

6/recent/ticker-posts

SMK Kesehatan Genus Sumbar Wisuda dan Angkat Sumpah: Walikota Padang Mengucapkan Selamat Kepada Wisudawan/Ti SMK Kesehatan Genus Sumbar Angkatan ke 2


SMK Kesehatan Genus Sumbar Wisuda dan Angkat Sumpah: Walikota Padang Mengucapkan Selamat Kepada Wisudawan/Ti SMK Kesehatan Genus Sumbar Angkatan ke 2




Walikota Padang Hendri Sapta di ruang kerjanya mengucapkan selamat kepada 50 Wisudawan dan peserta Angkat Sumpah SMK Kesehatan Genus Sumbar di Hotel Pangeran Beach Padang hari Kamis (25/5).





 


Dikatakan pemko Padang bangga dengan kehadiran dan Kiprah SMK Kesehatan Genus Padang yang telah memberikan kontribusi di bidang pendidikan,ekonomi dan ketenagakerjaan.


“Pemko Padang ketika Covid 2 tahun lalu sudah bekerjasama dengan SMK Kesehatan Genus menangani covid di Kota Padang dan di bidang Pelayanan Kesehatan”, kenang Walikota.




Sementara itu,wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldi juga turut  mengucapkan selamat dan sukses kepada wisudawan SMK Genus yang diwisuda,dilantik dan Angkat Sumpah pada hari Kamis besok. Wakil Gubernur melalui testimoninya berpesan Wisuda bukanlah akhir dari perjuangan,tetapi titik awal dari perjuangan.”Teruslah belajar dan berlatih.Bagi yang ingin bekerja dan berusaha persiapkan mental dengan baik dan bagi yang melanjutkan Perguruan Tinggi pilihlah perguruan tinggi yang tepat”,ujarnya.





Kepala SMK Genus Sumbar, Rina S.Si,MM didampingi Ketua Yayasan Defi Endri,MM,MPd  kepada awak media mengatakan bahwa wisuda tahun ini,wisuda Angkatan ke 2 kompetensi keahlian Farmasi dan Asisten Keperawatan.


Sebelumnya Genus Riau telah melaksanakan kegiatan yang sama Selasa Pekan lalu dan SMK Genus Bukittinggi Rabu Minggu lalu.”SMK Kesehatan Genus sudah menamatkan kurang lebih 8000 ribuan Alumni yang telah berdiri sejak tahun 2003 silam”,tutup Rina.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS