Ticker

6/recent/ticker-posts

Siapkan Lulusan Siap Kerja, SMK kesehatan Genus Sumbar Telah Bekerja sama Dengan Pemerintah Daerah dan Perusahaan Industri

 
Siapkan Lulusan Siap Kerja, SMK kesehatan Genus Sumbar Telah Bekerja sama Dengan Pemerintah Daerah dan Perusahaan Industri 



Gubernur Apresiasi Wisuda Angkatan ke 2 SMK Kesehatan Genus Sumbar


Padang,

Gubernur Sumatera Barat diwakili staf ahli Gubernur drh.Erinaldi,MM mengapresiasi Wisuda dan Angkat Sumpah SMK Kesehatan Gema Nusantara (SMK GENUS) Sumbar di Hotel Pangeran Beach Padang Kamis (25/5).

Stah Ahli dalam sambutannya mengatakan pemerintah propinsi Sumatera Barat mendukung program SMK Kesehatan Genus terutama pendidikan di bidang kesehatan dan pelayanan masyarakat

" Di tahun 2045 generasi SMK Genus yang diwisuda sekarang nanti akan berusia sekitar umur 40 Tahun,maka diumur itulah pada saatnya mapan dan meningkatkan karir,maka tamat dari SMK Genus terulah berjuang untuk berwirausaha,bekerja atau melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi", ujar Erinaldi.


Dikesempatan yang sama Walikota Padang diwakili Ir.Hj.Corri Saidan,MSi mengatakan 3 tahun lalu,Pemko Padang telah bekerjasama dengan SMK Kesehatan Genus Sumbar di bidang pelayanan kesehatan, hal ini sudah dibuktikan SMK Genus dengan membagi bagikan masker dan handsanitizer kepada warga kota Padang di era pandemi serta memberikan pelayanan kesehatan gratis seperti cek tensi, asam urat,gula darah dan kolesterol ke masyarakat Kota Padang.

"Pemko Padang mengapresiasi dan mendukung program program SMK Genus Padang serta memberikan kemudahan kemudahan seperti ijin pembukaan apatek dan Klinik Genus", ucap Corry Saidan.

Anggota DPRD Provinsi Sumbar H.Maigus Nasir atas nama DPRD dan masyarakat Sumbar menyebut SMK Genus Padang adalah baby yang pandai berlari,karena diusia 4 tahun sudah banyak prestasi yang diraih,baik di tingkat propinsi dan bahkan mampu berlari di tingkat Nasional.

Dikatakan Maigus Nasir di dunia banyaklah berbuat baik,"sesungguhnya kasih sayang Allah amat dekat dengan orang orang yang berbuat kebaikan.Berbuat baiklah kepada orangtua, kepada masyarakat.Jangan ada airmata kekecewaan orangtua.Orang yang sukses adalah orang yang memuliakan orangtunya",petuah Maigus Nasir.


Sudah tepat orangtua menyerahkan putra dan putrinya ke SMK Genus Sumbar karena SMK Genus Sumbar menurut pandangan saya benar benar siap menyiapkan SDM tamatannya",aku Anggota DPRD Provinsi Sumbar dari PAN.


Dikesempatan yang sama juga diberikan Piagam terbaik dan tabanas dari Yayasan Binus kepada 3 wisudawan terbaik dan plakat serta bantal anti galau serta jamu tradisional hasil Unit produksi atau Teaching Factory SMK Kesehatan Genus Sumbar kepada Perwakilan Gubernur,Walikota Padang,Diknas dan Anggota DPRD Prov.Sumbar.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS