Ticker

6/recent/ticker-posts

SERTIJAB KEPALA SD KARTIKA PADANG 1-11 YENITA S.Pd DAN KEPALA SD KARTIKA PADANG 1-10 NURLELY S.Pd

 




Padang, - Jurnalis Sumbar

Yayasan Kartika Jaya dengan Koordinator Kodim 0312 Cabang I Bukit Barisan melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala SD.1-11 Kartika Novrianti, S.Pd kepada Yenita, S.Pd dan Kepala SD.1-10, Sri Rika Putri, S.Pd kepada Nurlely, S.Pd.yang digelar di SD Kartika Jaya jalan Sisingamaraja, kelurahan Parak gadang Kecamatan Padang Timur Padang, Selasa (09/05/2023).


Kepala SD.1-10 Kartika yaitu Sri Rika Putri yang menjabat periode sebelumnya dalam kata sambutan mengatakan mudah-mudahan kepala sekolah yang baru dan  telah diamanahkan kepada Nurlely S.Pd, apapun nanti bisa melaksanakan program-program yang dapat membentuk generasi penerus yang berkarakter dan bisa menanamkan profil belajar  Pancasila.


Sebelumnya saya minta ma'af mungkin ada sikap dan perbuatan yang tidak berkenan, mungkin amanah dan harapan saya serahkan kepada Nurlely semoga bisa berkolabarasi dengan sebaik-baiknya. Mari kita membangkitkan SD Kartika semakin jaya, kembali menjadi SD terdepan dan dicintai oleh masyarakat hendaknya,"ucap Sri Reka Putri.


Selanjutnya kepala SD 1-11 Novrianti yang menjabat sebelum periode ini dalam kata sambutan mengucapkan kata selamat kepada Yenita sebagai kepala SD 1-11 yang baru untuk menjadikan SD Kartika terdepan,"tutur Novrianti.


Seiring dengan itu Novrianti menyampaikan dengan berkat dukungan dari semua pihak yang ada disekolah  Insya Allah akan lancar dalam  pengembangan karakter. Saat ini jumlah siswa yang ada di SD 1-11 Kartika 639 siswa, Insya Allah ditangan Yenita SD. 1-11 Kartika semakin jaya,"ungkap Novrianti.


Nurlely kepala SD.1-10 yang baru dilantik menjawab pertanyaan wartawan  SD 1-10 untuk kedepannya lebih maju lagi dengan menanamkan karakter untuk siswa-siswa kami, hingga pendidikan karakter bisa kami wujudkan, kemudian menjadikan siswa yang cerdas, intelegensi dan memiliki karakter yang baik, sehingga untuk kedepannya lebih maju dan jaya,"

Mudah-mudahan Allah mewujudkan apa yang kami inginkan, Alhamdulillah siswa-siswi disini sering mengikuti kompetensi di bidang Matematika dan IPA, bahkan tingkat Nasional melalui online. SD 1-10 Kartika saat ini memiliki guru dan karyawan sebanyak 35 orang. Saya berharap dengan amanah yang diembankan ini berusaha semaksimal mungkin.


Yenita kepala SD 1-11 Kartika yang baru mengatakan kepada wartawan, saya sangat terharu dan bersemangat karena diamanahkan dan didukung dari teman-teman untuk bisa melanjutkan perjuangan buk Novrianti untuk melanjutkan program-program yang sudah dirancang dan juga melakukan inovasi terbaru dibidang pendidikan.Untuk mewujudkan peserta didik yang berkarakter pada diri sendiri.


Seperti mewujudkan profil belajar Pancasila. Saya juga guru penggerak angkatan ke 4 kota Padang. Insya Allah kompetensi guru penggerak untuk perkembangan diri harus selalu belajar dan menggali potensi diri sendiri dan juga menggali potensi-potensi yang ada pada teman, majelis guru dan karyawan demi mewujudkan visi dan misi SD 1.

-11 Kartika Padang kedepannya. Saya menjadi guru disini pada tahun. 2010, yaitu sudah 12 tahun, untuk saat ini jumlah siswa-siswi yang ada SD 1-10 dan SD 1-11 Kartika Padang berkisar 1000 siswa ungkap Yenita mengakhiri. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS