Ticker

6/recent/ticker-posts

Sambut Kajati Baru, Gubernur Sampaikan Pemprov. Sumbar Butuh Dukungan Kejaksaan untuk Mensukseskan Penyelenggaraan Berbagai Even Nasional

 


PADANG -- Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah beserta jajaran mengaku siap dukung penegakan supremasi hukum di Sumbar.


Ia menyebut, selama tahun 2023 ini banyak even nasional yang akan diselenggarakan di Sumbar, untuk mensukseskan hal tersebut Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Pemprov. Sumbar) butuh dukungan dan pendampingan dari Kejaksaan.


"Kita berharap semua kegiatan berjalan sukses, baik dalam penyelenggaraan maupun dalam pertanggungjawabannya, maka kita perlu dukungan dan pendampingan dari Kejaksaan agar tidak ada kekeliruan dalam pertanggungjawaban keuangan nantinya," ungkap Mahyeldi saat acara Penyambutan dan Silaturahmi Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Sumbar yang baru di Auditorium Gubernuran, Padang, Selasa (23/5/2023).


Selanjutnya, Gubernur beserta segenap unsur Forkopimda Prov. Sumbar mengucapkan selamat datang di Sumbar kepada Bapak Asnawi, SH., MH. beserta istri dan berharap nantinya dapat saling bersinergi dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing.


Kepada Kajati Sumbar yang lama, Yusron SH, MH Gubernur Mahyeldi mengucapkan terima kasih atas segala dedikasi yang telah Ia berikan untuk penegakan hukum di Ranah Minang.


"Kami atas nama Pemprov Sumbar dan segenap unsur Forkopimda beserta masyarakat menyampaikan selamat datang kepada Bapak Asnawi dan terima kasih kepada Bapak Yusron semoga segala hal baik yang telah kita jalin selama ini dapat terus berlanjut kedepannya," sebut Gubernur Mahyeldi.


Sementara itu, Kajati Prov. Sumbar yang baru, Asnawi menyampaikan selama menjalankan tugas nantinya Ia berharap dapat berkolaborasi dengan seluruh unsur Forkopimda dan membantu Prov. Sumbar menjadi lebih baik dari segi penegakan supremasi hukum.


"Dengan amanah ini, Saya tentu berharap dapat bersinergi dengan seluruh unsur Forkopimda dan bisa membantu Prov. Sumbar menjadi lebih baik," pungkas Kajati


Dalam acara penyambutan tersebut, selain dihadiri oleh Gubernur beserta Forkopimda Prov. Sumbar, juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Prov. Sumbar beserta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov. Sumbar. (adpsb)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS