Ticker

6/recent/ticker-posts

Rico Alviano : PKB Optimis Target 100 Kursi DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota Akan Tercapai


 Rico Alviano : PKB Optimis Target 100 Kursi DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota Akan Tercapai


Kami yakin target kursi pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumbar akan tercapai. Tidak hanya itu, PKB juga menargetkan 100 Kursi DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota.


Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPW PKB Sumbar Rico Alviano, ST, saat mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumbar, Sabtu (13/5/2023). Dikatakannya, PKB optimis meriah suara penuh dan bertekad meraih kemenangan di Pemilu 2024.



“Alhamdulillah, dengan komposisi kita di PKB dengan 100 persen Bacaleg yang didaftarkan di KPU Sumbar hari ini terisi di seluruh dapil di Sumbar,” katanya.





Rico mengatakan, bahwa target PKB Sumbar yaitu bagaimana menjadi pimpinan di DPRD Sumbar. Menurutnya, target minimal yaitu memiliki satu kursi di satu dapil, dengan komposisi yang disiapkan dan antusias tokoh hebat dan kuat yang ada di Sumbar yang banyak bergabung di PKB.



PKB Sumbar, katanya, sangat yakin minimal mendapatkan 1 kursi per dapil di Sumbar dan di kabupaten dan kota. Seluruh DPC pada hari ini secara serentak mendaftarkan Bacaleg, bahkan dilakukan secara serentak mendaftarkan Bacaleg dengan komposisi semuanya 100 persen.





“Mudah-mudahan untuk PKB Sumbar kami yakin dengan komposisi yang 100 persen yang kami calegkan, kami akan meraih 100 kursi di Sumbar baik provinsi dan kabupaten dan kota,” ujarnya.


Firdaus menambahkan, PKB punya caleg tokoh potensial di semua daerah pemilihan, baik untuk tingkat provinsi maupun kabupaten dan kota. Ia yakin menang dan peraih suara maksimal dalam Pemilu 2024 ini.


“PKB memohon doa dan dukungan masyarakat Sumbar dalam rangka mengikuti pemilu 2024. Untuk itu, ia berharap Caleg yang diusung nanti untuk menang,” ujarnya.



Ditempat yang sama , hal yang senada di sampaikan oleh Wakil Ketua DPW PKB Sumbar Firdaus. bahwa proses pendaftaran Bacaleg PKB sudah clear dan di antar ke KPU Sunbar dengan komposisi 30% perempuan. KPU menyatakan Lengkap dan diterima,selanjutnya akan diverifikasi oleh KPU dari tanggal 15 Mai -23 Juni 2023 nanti .


Alhamdulillah “Hampir tidak ada kendala pendaftaran, semua berlancar. In Shaa Allah ini pertansa baik. Mudah-mudahan dari awal sampai hari penghitungan suara nanti dilancarkan olah Allah SWT, dan PKB berhasil meraih suara maksimal ,” jelasnya.


Turur hadir saat pendaftaran bacaleg Ketua Dewan Syuro KH. IDARUL SALAM serta seluruh bacaleg PKB untuk DPRD Provinsi Sumbar


#02

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS