Ticker

6/recent/ticker-posts

Prof. Ganefri Lepas Jemaah Haji Dari UNP Padang




 Prof. Ganefri Lepas Jemaah Haji Dari UNP Padang 


Rektor Universitas Negeri Padang (UNP), Prof. Ganefri, Ph.D, melepas sepuluh orang calon jemaah haji yang merupakan sivitas akademika UNP pada Kamis (4/5) di Auditorium UNP. Dalam kesempatan ini Rektor berpesan kepada para calon jemaah haji untuk tetap menjaga kesehatan selama menunaikan ibadah haji serta menjadi tauladan bagi para calon jemaah haji lainnya selama di tanah suci.


Perwakilan Calon Jemaah Haji UNP, Dr. Umar M.S., AIFO. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa keberangkatan haji rombongan UNP merupakan ibadah pelengkap rukun islam yang ke 5. “InsyaAllah selama di tanah suci kita senantiasa akan turut mendoakan UNP dan seluruh sivitas akademika untuk kesukseskan kita Bersama”.



Adapun 10 calon Jemaah haji UNP tersebut yakni , Prof. Dr. Hadiyanto, M.Ed, Dra. Nelly Astimar, M.Pd, Yoszi Mingsih Anaperta, S.T.,M.T, Drs. Elfizon, M.T, Drs. Zulhendra, M.Kom, Prof. Dr. Minda Azhar, M.Si., Prof. Drs. M. Fachri Adnan, M.Si, Lh.D., Azhari Syarief, M.Si., Dr. Zul Afdal, M.Pd., dan Dr. Umar M.S., AIFO. (SS/

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS