Ticker

6/recent/ticker-posts

Mislinda Maju ke DPRD Padang Melalui Partai Ummat


 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat  Kota Padang menargetkan satu kursi untuk masing-masing dapilnya yang ada di  kota Padang. 


"Kita tidak muluk-muluk karena baru pertama ikut dalam pesta demokrasi ini. Target kita satu kursi untuk masing-masing dapil yang ada di kota Padang," kata H. Amril Jilha.S.IP.MH.Ketua DPD Partai UMMAT  Kepada Jenius Time Line di sela -sela acara Pendaftaran para Caleg Partai UMMAT ke KPU Kota Padang. 


Ia mengatakan Partai  Umat telah melengkapi semua berkas pendaftaran yang ada termasuk keterwakilan perempuan.


"Sesuai jadwal dan aturan dari KPU, kami sudah melengkapi semua berkas hingga InsyaAllah semoga tidak ada lagi perbaikan lagi setelahnya," katanya.


Ia menyebut target itu cukup realistis karena semangat Partai Ummat sama dengan semangat masyarakat  Kota PADANG yang konsisten untuk memperjuangkan nilai dan prinsip yang diyakini, meskipun harus memposisikan diri sebagai oposisi.


Pendaftaran  Bacaleg ke KPU Kota Padang kali ini justru jadi ajang pembuktian bagi DPD Partai UMMAT untuk bisa berkiprah di perpolitikan di Ranah Minang ini.



"Sebagai partai yang mengusung politik identitas, maka DPD Partai Ummat meminta seluruh bakal calon legislatif (bacaleg) dan kader yang ada di Kota Padang memperkuat identitas masing-masing dan identitas perjuangan Partai UMMAT  lawan Kezaliman Tegakan Keadilan. Ujar Amril Jilha. 



Apabila hal ini diperkuat maka semangat perjuangan itu semakin keras dan kuat," kata Ketua DPD Partai Ummat  Kota Padang didamping para bacalegnya kepada wartawan setelah mendaftar ke KPU Kota Padang (13/5).


"Masyarakat  Kota Padang selama ini konsisten dengan perjuangannya. 


Perjuangan yang tujuannya tidak hanya untuk menang, tetapi bagaimana mempertahankan nilai dan prinsip yang diyakini itu tetap eksis. Ini sama dengan semangat Partai Ummat," ujarnya.(VINNI)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS