Ticker

6/recent/ticker-posts

Lengkapi Lampu Penerangan Lampu Jalan, Ances Kurniawan. Itu Khusus Untuk Sukseskan PENAS Tani



Guna menyukseskan Pekan Nasional (Penas) Kelompok Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) XVI Tahun 2023 yang akan digelar tanggal 10-15 Juni 2023 mendatang, UPT. Penerangan Jalan Umum Dishub Kota Padang telah melakukan pemasangan lampu penerangan jalan umum (PJU) di sejumlah titik di kawasan Bandara Tabing Padang.


Kepala Dinas Perhubungan Kota Padang Ances Kurniawan mengatakan, perlu dilakukan tambahan tiang di sekitar area bandara Tabing tempat lokasi Penas KTNA berlangsung. “Kita melakukan pemasangan di 21 titik PJU serta juga melakukan penambahan tiang,” ucap Ances Kurniawan, Rabu (31/5/2023).


Adapun lampu dan peralatan yang dipasang tersebut yakni Amatur Lampu LED 90 watt sebanyak 21unit, kabel Tustik 4×16 mm 500 m, kabel Tustik 2×10 mm 1000 m serta pemasangan tiang sebanyak 5 buah.




Sebagai tuan rumah kata Ances, kita tidak ingin para peserta kecewa dengan pelayanan kita. “Semoga iven nasional Penas KTNA XVI 2023 di Kota Padang dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses nantinya,” harap Ances.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS