Ticker

6/recent/ticker-posts

Hari Ini 10 Meja Bertarung-Empat Item Paket Proyek Pisik Bangunan CK PU Sumbar Senilai Rp 110 M lebih




Padang. 

Pada hari ini Rabu 10 Mei 2023, sedang dilaksanakan teknis proses tender bagi perusahaan rekanan pelaksana proyek pisik bangunan atau Bidang Cipta Karya (CK) yang ikut memperebutkan nilai proyek Rp 4, 4 miliar lebih buat pembangunan gedung Samsat Kota Sawahlunto yang di danai APBD Pemdaprop Sumbar tahun ini. 


Terkait ini ketika dikonfirmasikan melalui balasan chatt whatsap Kepala Dinas Bina Marga Cipta Karya Tata Ruang (BMCKTR) Pekerjaan Umum (PU) Propinsi Sumatera Barat (Sumbar) Era Sukma Munaf ketika di konfirmasikan awak media ini melalui sambungan ponselnya, Rabu 10 Mei 2023.


Menurut Kadis BMCKTR Sumbar, Era Sukma Munaf, menjelaskan bahwa hari ini Rabu 10 Mei 2023 sedang berlangsung proses penjaringan seleksi perusahaan rekanan proyek pisik bangunan, sebutnya. 


"10 meja hari ini, artinya hari ini dibuka penawarannya oleh Pokja, artinya, kita tunggu proses evaluasi oleh pokja, baru pokja umumkan pemenang lelangnya", katanya. 


Sedikitnya, 10 meja hari ini peserta ikut tender atas lelang proyek pisik bangunan buat pembangunan Kantor Samsat Kota Sawahlunto. 


Diperkirakan setidaknya, dari 10 meja tersebut jika masing masing satu perusahaan maka 10 buah perusahaan atau yang sedang berjuang. 


Terkait dengan proyek pisik bangunan Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum (PU) Sumbar yang akan dirampungkan di tahun ini berkisar senilai Rp 110 miliar lebih kurang yang masing masing nya dianggarkan oleh APBD Pemprop Sumbar. 


Mau tau ya  ? 


Dari 4 paket proyek pisik bangunan, yakni pembangunan fasilitas pengering jagung dan gedung unit fasilitas pengolahan pakan senilai Rp 48, 3 miliar lebih, yang di tenderkan pada 12 Mei 2023.


Pembangunan fasilitas radioterapi senilai Rp 19, 9 miliar lebih yang di tenderkan pada 16 Mei 2023.


Dan, lanjutan fasilitas UGD terpadu senilai Rp 33, 1 miliar lebih yang di tenderkan 16 Mei 2023.(Obral Chaniago).

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS