Ticker

6/recent/ticker-posts

BRI RO Padang Ikut Bantu Keluarga Penerima Manfaat Program Semata

 




BRI RO Padang melalui  Sales Force Team Rezki Rifai menyerahkan bingkisan dan uang tunai bagi keluarga yang mendapatkan program manfaat Semalam di Rumah Wali Kota Padang (Semata).


Bingkisan dan uang tunai berasal dari Retail Payment & Transaction Department Head Ahmad Wiratno serta Pengusaha Muda dan Pengurus REI Sumbar David Maisa yang diserahkan pada keluarga dari Kecamatan Padang Selatan, Jumat (14/4/2023)


Hadir saat penyerahan Walikota Padang Hendri Septa, Ketua TP PKK Genny Putrinda, Kapolresta Padang Kombespol Ferry Harahap dan ibu, Dandim 0312 Kota Padang Kolonel Inf Jadi, Kasi Intel Kejari Padang Alfiandi, Wakapolresta AKBP Rully Indra Wijayanto berserta Ibu serta Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Padang Ferri Erviyan Rinaldi.




Keluarga Semata yang diberikan bantuan adalah Yoni Metri dari Kecamatan Padang Selatan. 


Selain diundang Walikota Padang Hendri Septa untuk bermalam di rumah dinas, rumah keluarga ini juga dibedah oleh Baznas Kota Padang sehingga menjadi rumah yang sehat dan layak huni.


 


Hendri Septa mengucapkan terima kasih kepada BRI RO Padang yang senantiasa ikut mendukung program unggulan Kota Padang termasuk Semata yang tahun ini telah memasuki Jilid 3. 


"Semoga sinergi dan kolaborasi BRI dengan Pemko Padang akan terus berlanjut dalam upaya meningkatkan perekonomian dan  kesejahteraan masyarakat Kota Padang" ujar Hendri Septa. (*)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS