Ticker

6/recent/ticker-posts

Proporsional Dinas BMCKTR Bersama Pandora Energi Persada Ciptakan Jalan Mulus

BMCKTR Bersama Pandora Energi Persada Ciptakan Jalan Mulus

Mengawali tahun 2023 Dinas BMCKTR dengan objek Pekerjaan Rehabilitasi Minor Jalan Kota Padang, Kota Bukittinggi dilaksanakan oleh Pandora Energi Persada dengan konsultan supervisi PT. Arci Pratama Konsultan KSO CV. Aldiguna Consultant Engineering, menuai pujian dari warga. Pasalnya, jalan tersebut telah mulus dan nyaman untuk dilalui.



Ternyata, kegiatan ini di bawah kontrol Dirjen Bina Marga Kementerian PUPR (Balai Pelaksana Jalan Nasional Sumbar) dan Dinas Bina Marga Cipta Karya dan Tata Ruang (BMCKTR) Sumbar, yang dikomandoi Kadis Erasukma Munaf, St,mm.



Yudidi Pelaksana PT. Pandora Energi Pratama, berujar. Bahwa, selain di Kota Padang, pekerjaan juga ada di Kota Bukittinggi. "Kegiatan sesuai dengan kontrak HK.02.03/SKPD-PPK TP 01/E2/I/2023 tertanggal 27 Januari 2023. "Kita dari PT. Pandora Energi Persada berkomitmen melaksanakan pekerjaan sesuai kontrak," sebut Yudi.




Kemudian, ungkap Yudi, demi kenyamanan pengguna jalan, diarea kegiatan, PT. Pandora Energi Persada telah melibatkan pihak kepolisian untuk meminta bantuan dalam mengatur arus lalu lintas. "Demi kenyamanan, Yudi berharap, pengguna jalan sedikit bersabar saat melintas diarea pekerjaan.


Terpisah, Anita salah seorang warga di lokasi pekerjaan merasa sangat bersyukur dengan adanya perawatan jalan yang dilakukan, Alhamdulillah jalan telah mulus, "proporsional" Pandora Energi Persada dalam bekerja diakui berbagai pihak.




Beberapa waktu ujar Anita, sempat terjadi kecelakaan tunggal di Kawasan Jembatan Air Tawar ini. "Beruntung kendaraan tersebut berjalan lambat, hingga mengakibatkan hanya luka lecet," ungkap Anita.



Bahkan, sebelum ada kegiatan ini, satu unit sepeda motor ada yang mengalami bocor ban, hal ini diakibatkan adanya lubang di ruas jalan, ujarnya sembari berulang mengucapkan terimakasih pada Dinas BMCKTR Sumbar.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS