Ticker

6/recent/ticker-posts

PEMBUKAAN MUBES VI PKDP DIGELAR DI AUDITORIUM GUBERNUR SUMBAR

 


PEMBUKAAN MUBES VI PKDP DIGELAR DI AUDITORIUM GUBERNUR SUMBAR


Padang, - Jurnalis Sumbar

Musyawarah Besar (MUBES VI) Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) yang digelar di Auditorium Gubernur Sumbar pada Rabu 1 Maret 2023 yang dibuka oleh Wagub Sumbar, Audy Joinaldy. 


Kegiatan PKDP dilaksanakan selama tiga hari yang berlangsung hari ini dan berakhir tanggal 3 hari Jumat. Panitia mubes ini Rustian yang tengah berjibaku melaksanakan misi kemanusiaan di Suriah dan Turki, dan diwakilkan oleh Syaharman Zanhar yang menyampaikan permohonan maaf ketua. 


Agenda dari kegiatan mubes ini,mendengarkan laporan pertanggung jawaban dewan pimpinan pusat PKDP priode 2018 - 2023, membuat program kerja untuk 5 tahun mendatang priode 2023 - 2028, melakukan pemilihan ketua untuk pengurus yang baru. 


Dalam kata sambutan wagub Audy, "Kalau ughang piaman beracara semua daerah bergerak, dan di mubes ini ughang piaman tu badunsanak semuanya,"ujar Audy disambut gelak tawa di mubes VI itu. Juga potensi Ughang Piaman itu luar biasa disemua sektor, ada saudagar, pengusaha, politisi dan banyak lagi. 


Mubes dihadiri oleh 139 peserta dan 123 orang peninjau dari 89 DPD PKDP se Indonesia. 


Ada dua nama muncul untuk bertarung menjadi ketua umum DPP PKDP adalah H.Mayjend. TNI Purnawirawan Marconi SH. MH dan H.Jon Kennedy Aziz. Saya mohon dua tokoh ini balasik (suit) sajo, jangan foting, "ujar Syaharman.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS