Ticker

6/recent/ticker-posts

NADINE BOUTIQUE RE-OPENING DIJALAN SUTOMO PADANG


 

Nadine BOUTIQUE 

Padang, -Jurnalis Sumbar

Nadine Boutique merupakan wadah atau tempat menjual bermacam barang dengan  merek lokal dan  punya branding yang cukup menarik yang disukai  kaum hawa, saat ini menggelar Soft Opening di Jalan Dr.Sutomo No.102 kecamatan Padang timur samping Showroom motor Kawasaki kota Padang,Sabtu (25/03/2023)    

 

Nadine Boutique menyediakan bermacam barang seperti  Fashion, Hijab, Gamis, Sandal dan lain sebagainya dibuka secara resmi oleh istri Walikota Padang, Genny Putrinda Hendri Septa.


Owner Nadine Boutique, Refni Wahyuni, dengan nama yang akrab dipanggil dengan Refni mengatakan  awal berdirinya Boutique ini pada tahun 2017 masih di jalan yang sama yaitu Jalan Dr.Sutomo dengan nama yang sama.yaitu Nadine Boutique, nama tersebut dipakai untuk mengabadikan  nama anaknya  yang sudah meninggal dalam kandungan nya sendiri nama tersebut dipakai dalam usahanya sejak beberapa tahun yang lalu,"ucap Refni.


Alhamdulillah kami memiliki tempat yang cukup besar dan berlantai 2 bisa  membangun sendiri, renovasi dan dekorasi sendiri dengan tujuan semua barang bisa di display dengan baik.dan bisa dipakai dikalangan hijab yang cukup familiar. Jadi tidak semua orang bisa jual barang disini seperti yang dipasar."ujar Refni


Semua barang yang ada disini didatangkan atau dipesan  dari daerah Jakarta, Bandung dan Surabaya, selain itu kita juga baru mencoba memproduksi barang sendiri dengan memakai merek sendiri dan  mendisain sendiri yaitu dengan nama Nadine Boutique seperti tas dan jilbab.


Selama launching Nandine Boutique memberikan beberapa promo seperti diskon 5 persen all item dan promo penjualan produk baru seharga 100 ribu jenis arival dengan brand dakwa,"ungkap Refni.


Bagi kaum ibu-ibu yang .membutuhkan perlegkapan pakaian, tas, gamis, sandal dan sebagainya buruan  dan segeralah mampir dan belanja di Nandine Boutique di jalan Dr. Sutomo No.102 sebelah showroom Kawasaki Padang, sebelum promo-promonya berakhir.


Saya berharap dengan dibukanya cabang kedua ini untuk kedepannya bisa berkembang, ramai, banyak yang minat dan mempunyai pelanggan-pelanggan yang setia, Insya Allah kami akan berusaha untuk bisa buka cabang Boutique di daerah lain," harapan Refni. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS