Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua DPW Partai Nasdem Resmikan DPC Partai Nasdem Nanggalo

 



Ketua DPW Partai Nasdem Resmikan DPC Partai Nasdem Nanggalo



Ketua DPW Partai NasDem Sumbar Fadly Amran meresmikan Kantor DPC Partai NasDem Kecamatan Nanggalo, Kota Padang di kawasan Perumahan , Padang, Kota Padang, Minggu (19/3/23). Pada kesempatan itu Fadly mengapresiasi kepemimpinan Osman Ayub sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang.


Osman Ayub dinilai fokus dan konsisten melaksanakan konsolidasi organisasi di Kota Padang, utamanya dalam menyambut tahun politik 2024. Saat itu Fadly tampak didampingi Wakil Ketua DPW Musmaizer Dt Gamuak, Hendri Irawan Dt Tanbijo serta Ketua Badan Rescue DPW Partai NasDem Sumbar Daddy Fitria.







“Apa yang dilakukan DPD Partai NasDem Kota Padang harus jadi contoh dan penyemangat bagi DPW Partai NasDem Sumbar serta DPD Partai NasDem Kabupaten / Kota se-Sumbar,” beber Walikota Padangpanjang ini.



Ditambahkan, kini masyarakat Kota Padang menanti kedatangan calon-calon pemimpin dari parpol yang bisa mencerahkan dan yang mampu menciptakan kesejukan. “Insya Allah, kita yakin, Partai NasDem Kota Padang akan mampu menjawab harapan warga Kota Padang tersebut,” urai Fadly Amran.


Fadly juga menyampaikan pesan sekaligus harapan agar seluruh jajaran Partai NasDem di Kota Padang tetap membangun sekaligus menjaga silaturahmi.


“Selamat kepada jajaran DPD Partai NasDem Kota Padang dan DPC Partai NasDem Kecamatan Nanggalo. Semoga kantor DPC ini bisa jadi salah satu pusat Gerakan Perubahan di Kota Padang,” tegasnya. 


Ketua Partai NasDem Kota Padang Osman Ayub menyampaikan, kantor DPC Nanggalo jadi kantor DPC ke sepuluh yang telah diresmikan. Selanjutnya DPC Padang Selatan dan Pauh.



Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Nanggali Meijanti Oesman menyampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan Ketua DPW hadir secara langsung meresmikan pemakaian kantor DPC Kecamatan Nanggalo. 


“Kami semakin termotivasi untuk bekerja keras memenangkan Partai NasDem di Nanggalo Pengurus juga sepakat memastikan Ketua DPC-nya jadi anggota DPRD Kota Padang mendatang,” ujar Meijanti Oesman.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS