Ticker

6/recent/ticker-posts

Kessa Memulai Usaha Baru Dengan Buka Angkringan Gazebo.


 Kessa Memulai Usaha Baru Dengan Buka Angkringan Gazebo. 


Padang, - Jurnalis Sumbar

Angkringan Gazebo Uni Kessa adalah tempat usaha baru yang dirintis oleh Kessa Safitri yang akrab dipanggil Kessa. 

Usaha angkringan Gazebo ini suatu wadah atau tempat jual bermacan masakan yang dipesan langsung dan dimasak. 

Kessa membuka usaha baru ini dengan konsep tempat yang menarik dan kumpul - kumpul dengan teman - teman menggelar grand opening pada hari Kamis (16/03/2023) dengan mengundang anak panti asuhan Kampung Kalawi sebanyak 30 orang, dijalan Dr. Sutomo no. 46 (depan kantor Tribun) Padang. 


Angkringan suatu tempat tongkrongan buat segala umur duduk lesehan, sedangkan Gazebo suatu pondok - pondok tuk memilih makanan. Kessa membuka masakan kuliner dengan cita rasa ada pedas pedas manis seperti masakan orang Jawa,"ucapnya.


"Tempat kuliner ini difasilitasi dengan adanya karaoke (free) dan juga duduk disofa dengan suasana baru biar nyaman buat bisa ngumpul sama teman teman. Menu makanan yang dijual di angkringan  ini banyak dengan harga standar dan terjangkau, Alhamdulillah dinikmati sama masyarakat," jelasnya. 


Kessa ditemui wartawan pada hari Jum'at (17/03) menyampaikan, dulu ia pernah membuka see food lamanya 4 tahun dengan enjoy, setelah covid termotivasi dengan buka angkringan Gazebo ini. 


Makanan yang dijual dibantu dengan stand yang telah kita sediakan, makanan yang dijual banyak pilihan menu makanan disini, ada empek - empek, kebab, soto ayam Gazebo, pecal ayam, mie goreng dan rebus, ayam peking, angkringan 2000,nasi uduk dan masih banyak yang lainnya. 

Minumannya mineral, teh es, teh panas dan kopi. Dengan memakai tenaga pelayan 4 orang dibagi pagi dan sore. Jam buka angkringan mulai jam 10.00 pagi hingga sampai jam 5 subuh. 


Harapan Kessa dengan adanya karaoke (free) dan duduk disofa yang nyaman diminati semua  masyarakat dengan rasa dan harga. Nanti di bulan puasa akan diadakan paket berbuka puasa, juga disini bisa ngumpul bareng, reunian dan arisan," tutup nya.  (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS