Ticker

6/recent/ticker-posts

Elna Cake & Bakery Usaha Kue Menarik Selera Masyarakat Nusantara

 


Elna Cake & Bakery Usaha Kue Menarik Selera Masyarakat Nusantara


Padang, - Jurnalis Sumbar

Elna cake & Bakery adalah peluang usaha yang menjanjikan, merupakan salah satu usaha home industry yang dimiliki oleh Elna yang berasal dari daerah Pariaman yang punya suami warga negara asing yaitu negara Yaman, membuka outlet ke-38 di Sumatera Barat, dan yang ke-5 di kota Padang, 


Outlet baru di kota Padang yang ke - 5 dibuka di jalan Raya Padang - Indarung, Cengkeh, kecamatan Lubuk Begalung Padang, dengan menggelar grand opening pada Sabtu (04/03/2023). Elna selaku owner di toko Elna cake & bakery ditemui  beberapa wartawan pada Minggu (05/03) dilokasi usaha.

Mengatakan motivasi usaha ini berawal dari hobinya,yaitu membuat berbagai macam jenis kue, dengan melihat prospek yang bagus dari usaha ini, Elna mulai menerima karyawan untuk membantu beliau membuat berbagai jenis kue," ucap Elna.


Selanjutnya Elna menyampaikan mulai memasarkan kue-kue hasil olahannya dengan menitipkan ke mini market dan swalayan yang ada di Bukit tinggi. Usaha kue ini didirikan pada akhir tahun 2008 dengan karyawan berjumlah 12 orang dan masih menggunakan rumah tinggalnya untuk produksi,"tutur Elna.


Elna cake & bakteri memberikan promo untuk semua item di grand opening ini 30 persen dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Masa promo dari tanggal  4 - 6 Maret 2023.


Pada awalnya Elna cake & bakery memproduksi sekaligus memasarkan sekitar 500 jenis kue,  mulai dari Cake, Roti tawar, Bakery, kue kering, Cemilan dan semua complit.Elna punya misi menambah jenis kue dan meningkatkan kualitas produk secara terus menerus. Melestarikan dan mempopulerkan kue-kue khas Indonesia. Memperluas jangkauan dengan membuka toko baru disetiap kota. Membuka lapangan kerja bagi masyarakat sekitarnya. Meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia.


Elna cake & bakery membuka seluruh penjuru di kota Padang yaitu daerah Gunung pangilun, Terandam, Lapai, Mata air dan Cengkeh, masalah kualitas cukup terjaga dan terjamin, begitu juga dengan harga bisa bersaing, karyawan yang ada disini ada sekitar 4 orang dengan jam operasional  dibuka pukul 07.00 s/d 22.00 malam.


Elna mempunyai visi untuk menjadikan Elna cake &  bakery sebagai toko kue yang mampu memenuhi selera masyarakat nusantara hingga dunia. Jenis kue yang ada di outlet Cengkeh sekitar 400 jenis kue olahan dari kami, dan 20 jenis kue titipan/konsinyasi, dimana kue-kue tersebut berasal di Bukit tinggi setelah itu baru di bagi-bagikan ke outlet lain nya."ungkap Elna. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS