Ticker

6/recent/ticker-posts

HUT PARTAI GERINDRA YANG KE XV SEKALIGUS PERESMIAN KANTOR PARTAI GERINDRA

 

 HUT PARTAI GERINDRA YANG KE XV SEKALIGUS PERESMIAN KANTOR PARTAI GERINDRA


Padang, - Jurnalis Sumbar

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-15 yang jatuh pada tanggal 6 Februari 2023 dan sekaligus peresmian kantor Partai Gerindra yang dilaksanakan secara sederhana berpusat di Kantor DPP Gerindra Kota Padang di jalan Sawahan Dalam kelurahan Padang Timur, Kota Padang. 



Sementara seluruh pengurus DPD, anggota PAC mengikuti prosesi perayaan HUT Gerindra yang dihadiri oleh Praktisi dan Ketua - ketua DPC Partai PKS, PDI, Hanura Kota Padang, Dan Anggota DPRD dari Partai Golar Kota Padang.



Khusus di DPC Partai Gerindra Kota Padang, para pengurus mengikuti acara HUT partai besutan Prabowo Subianto dengan khidmat dan sederhana bersama anak-anak yatim dan bersama warga masyarakat sekitarnya.



 



Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang, Very Mulyadi mengatakan bahwa sesuai arahan dari Ketua harian DPP, perayaan HUT Partai Gerindra tahun ini dilakukan secara sederhana.



Dikatakan ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang juga merayakan hari kelahirannya. Tepatnya juga hari ini semua Gerindra yang ada di Indonesia mulai dari Pengurus Pusat hingga kepengurus daerah melakukan kumpul kader, dan potong tumpeng sekaligus konsolidasi,” ujarnya kepada wartawan, Senin (6/2/2022).



Tahun ini, HUT Partai Gerindra mengangkat tagline “Bergerak Bersama Bangkitkan Indonesia” sebagai semangat dan motivasi kepada seluruh kader untuk bekerja lebih giat lagi.


Ketua DPD Gerindra Elvi YAndri Rajo Budiman Sumbar meresmikan kantor DPC kota Padang yang bertepatan dihari jadi ke XV Partai Gerindra beralamat di jalan Sawahan Dalam Padang Timur pada Senen 6/2 




Gerindra sebagai pemenang pemilu secara berturut turut di Sumbar dan kota Padang Elvi YAndri ketua DPD Gerindra Sumbar sebagai partai yang besar Gerindra harus berkomitmen berjuang untuk mensejahterakan masyarakat.Dan kita bersama berharap ditahun 2024 Partai Gerindra Menang, ucap Yandri mengakhiri.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS