Ticker

6/recent/ticker-posts

PENGUKUHAN PENGURUS GAKESLAB SUMBAR DAN SEKALIGUS RAKERDA I

 


PENGUKUHAN PENGURUS GAKESLAB SUMBAR DAN SEKALIGUS RAKERDA I


Padang, - Jurnalis Sumbar

Pengurus perkumpulan organisasi perusahaan alat alat kesehatan dan laboratorium (Gakeslab) Provinsi Sumatera Barat priode 2021 - 2025 resmi dikukuhkan dihotel Pangeran Beach Padang, Rabu (15/2/2023) 


Pengukuhan tersebut dikukuhkan oleh Ketua Umum Gakeslab Indonesia Sugihadi HW terhadap 17 pengurus Gakeslab Sumbar. 


Dalam kata sambutan Sugihadi HW mengharapkan agar petugas Gakeslab Sumbar dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan begitu juga dengan pengurusnya dapat menjalankan tugas dengan baik dan bermanfaat pada anggotanya. Karena anggotanya cukup banyak maka pembinaan keanggotaan harus diutamakan, "ucap Sugihadi. 


"Tujuan organisasi Gakeslab ini yaitu untuk menyediakan alat alat kesehatan dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat maupun rumah sakit. Untuk sebagai pengusaha alat kesehatan (alkes) dan kita jadi tergantung kepada produk luar negeri, " paparnya. 


Renfil Ketua Gakeslab provinsi Sumatera Barat juga mengharapkan kedepannya bersama Gakeslab dapat mengayomi semua pengusaha alkes di Sumbar dan dapat bergabung bersama Gakeslab.Untuk di Sumbar jumlah perusahaan alkes yang tergabung di Gakeslab sebanyak 46 perusahaan termasuk lokal dan nasional. 


"Kedepan kita akan mengayomi semua pengusaha alat alat kesehatan dan laboratorium agar bisa bersinergi serta bekerja sama yang baik dengan dinas kesehatan dan memberikan alkes kepada produsen dan masyarakat, " ucapnya. 


"Kita mengajak kepada pengusaha- pengusaha yang baru berdiri dapat bergabung bersama kami dan setelah acara pengukuhan ini kita adakan Rakerda I, " tutupnya. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS