Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemko Padang terus melakukan persiapan sebagai tuan rumah Pekan Nasional (Penas) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) ke XVI tahun 2023


Pemko Padang terus melakukan persiapan sebagai tuan rumah Pekan Nasional (Penas) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) ke XVI tahun 2023


Kadis Perikanan dan Pangan Kota Padang Guswardi mengatakan, guna menyukseskan pelaksanaan Penas KTNA 2023 ini, salah satu persiapannya dengan menyiapkan anggaran melalui APBD mencapai Rp6,9 miliar. “Anggaran yang kita siapkan mencapai Rp 6,9 Milliar berasal dari APBD,” ujar Guswardi, Jumat (10/2/2023), saat bincang-bincang dengan Ketua Umum KTNA Nasional, Sekjen KTNA Nasional, Ketua KTNA Sumbar serta Mantan Ketua KTNA Sumbar Oyon Syafi’i tentang pelaksanaan Penas Tani Nelayan ke XVI di Kota Padang Sumatra Barat, 10-15 Juni 2023.


Menurut Guswardi, dari hasil Rapat Persiapan PENAS yang telah dilaksanakan beberapa kali baik tingkat Nasional, Provinsi maupun Kota secara umum insya Allah segala persiapan sudah dimulai termasuk juga anggaran sudah tersedia, panitia telah terbentuk dan siap melaksanakan tugas sesuai bidang bidang yang telah ditetapkan.


Kota Padang sebagai tuan rumah mendapat tugas penyediaan pemondokan peserta seluruh Indonesia diperkirakan hampir 50.000 orang. “Alhamdulillah rumah rumah penduduk sudah disiapkan oleh Pemko Padang dengan lokasi yang dekat dengan lokasi acara maksimal 9,8 km” ungkapnya.




Kepada KTNA di seluruh Indonesia Guswardi menghimbau agar mempersiapkan diri untuk mengikuti Penas Tani Nelayan tersebut sebagai ajang silaturrahim dan saling tukar informasi tentang inovasi teknologi Pertanian dan Perikanan, kita berharap dan berdoa kepada Allah SWT semoga pelaksanaan Penas Petani Nelayan di Kota Padang Sumbar berjalan dg lancar dan sukses bermanfaat untuk warga Kota Padang” akhir Guswardi.


(Marlim)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS