Ticker

6/recent/ticker-posts


 


Pagi ini, Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal, menjadi Pembina Upacara Bulanan di Kantor Pusat, (6 Februari 2023).

Dalam sambutanya, Dirut mengingatkan kepada semua peserta upacara untuk waspada terhadap keselamatan anak-anak dari isu penculikan yang sedang marak dimedia sosial akhir-akhir ini. Dirut menghimbau kepada semua orang tua agar lebih waspada lagi terhadap orang-orang yang tidak dikenal.

Dikesempatan ini juga, Dirut menyampaikan ucapan terimakasih kepada pegawai yang telah memasuki usia purna bhakti, yaitu Ibu Mursyida Syarif, yang telah mengabdi lama di Perumda Air Minum Kota Padang.

Upacara pagi ini juga merupakan yang spesial bagi Dirut, dikarenakan pada hari ini, Dirut berulang tahun. Kejutan diberikan oleh Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Perumda AM Kota Padang lia Hendra Pebrizal, bersama seluruh karyawan/ti selepas pelaksanaan upacara bendera.

Dihari yang sama, selesai acara dikantor,

Dirut langsung menuju Yonif 133/YS di Air Tawar guna menghadiri Upacara Pembukaan Latsarmil bagi pegawai baru dan Dirut langsung bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Dirut menyampaikan bahwa

menyiapkan SDM dan teknologi menjadi fase penting ditengah persaingan dunia kerja. Dirut berharap para calon pegawai dapat mengikuti semua kegiatan dengan senang hati, ikhlas dan tanpa paksaan, sehingga menjadi SDM yang lebih baik. (pt)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS