Ticker

6/recent/ticker-posts

MOORLIFE KINI HADIR DI KOTA PADANG, MENGUBAH HIDUP ANDA DAN KELUARGA MENJADI LEBIH BAIK


 MOORLIFE KINI HADIR DI KOTA PADANG, MENGUBAH HIDUP ANDA DAN KELUARGA MENJADI LEBIH BAIK

Padang, - Jurnalis Sumbar
Moorlife Pilihanku, memberikan peluang untuk mengubah hidup seseorang menjadi lebih baik dan berkualitas. Moorlife adalah produk premium yang berkualitas dan suatu alat penyimpanan makanan dan minuman yang higienis dan sehat. 

Kini hadir di kota Padang Moorlife memperkenalkan produk baru dengan banyak etem mengadakan party di Pangeran Beach Hotel Padang pada Sabtu (11/2/2023)

Sutri Maryani selaku Leader Moorlife area Padang yang dijumpai wartawan mengatakan,mengembangkan usaha moorlife kepada teman-teman yang masih banyak belum kenal dengan produk Moorlife, makanya kita akan selalu ekspentasi untuk memperluas jaringan, umumnya di wilayah Sumatera Barat dan khususnya kota Padang," ucap Sutri.

Lebih lanjut Sutri menyampaikan, keuntungan bagi teman-teman yang bergabung, selain dengan jenis produknya yang begitu banyak sekaligus juga ada diskon sebesar 30 persen bagi member dan juga bergaransi seumur hidup, salah satu produk unggul Moorlife namanya flutabol yang merupakan tempat penyimpanan makanan yang sangat awet dan tahan lama yang terbuat dari bahan plastik bisa bikin tempat makanan dan bisa dinginnya tahan lama (disimpan dalam freezer) 

Selanjutnya Sutri menambahkan, selain ada diskon juga ada hadiah yang kita dapatkan, walaupun produk nya baru berkembang di Padang. Kegiatan ini sudah diadakan tiga kali pertemuan dengan kaum ibu-ibu. Undangan yang hadir pada saat ini ada sekitar 100 orang, juga ada yang datang dari luar kota Padang seperti kota Solok, Pesisir, dan Pariaman.

Moorlife membuka jalan untuk mendapatkan penghasilan dan mengubah hidup menjadi lebih baik. Untuk acaranya ibu-ibu yang biasanya hobi healing-healing/ jalan-jalan biasanya adakan chelenge-nya tiga kali dalam setahun. 

Untuk kedepannya kegiatan ini mungkin diadakan satu kali sebulan. Saya sendiri bergabung dengan moorlife area Padang baru 7 bulan, mungkin dalam beberapa bulan kedepan kita melihat perkembangan produk Moorlife. Produk ini sebenarnya sudah lama beredar di daerah Padang, dan viral pada bulan Juni 2022 waktu itu saya baru pertama kali bergabung di Moorlife ini," ungkap Sutri mengakhiri.(Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS