Ticker

6/recent/ticker-posts

Mahasiswa KKN Tematik UNP Serahkan Rolling Kompos untuk Bank Sampah




Mahasiswa KKN Tematik UNP Zero Wasthe Compusta menyerahkan Rolling Kompos kepada Bank Sampah Pancadaya (BSPD) 11 RW 06 Taratak Paneh, Korong Gadang, Kota Padang.


Penyerahan rolling kompos oleh Ketua kelompok KKN Tematik UNP Zero Wasthe Compusta Fahry kepada Bendahara BSPD 11, Afriyanti menandai berakhirnya 30 hari KKN 26 mahasiswa UNP di Kelurahan Korong Gadang.


“Rolling kompos ini diharapkan bisa dimanfaatkan oleh pengurus dan nasabah BSPD 11 untuk pembuatan kompos,” ujar Fahry, Kamis (9/2/2023).


Sementara Bendahara BSPD 11, Afriyanti yang turut didampingi Pembina BSPD 11 Eko Muhardi sangat berterima kasih atas kepedulian UNP berikan rolling kompos yang amat berguna untuk percepatan pembuatan kompos.


Lurah Korong Gadang diwakili Seklur Syahrial SH berharap, kegiatan KKN ini dapat menambah pengayaan wawasan dan pengalaman mahasiswa dalam kembangkan ilmu di masyarakat.


Dalam kesempatan itu, Ketua RT 02 RW 04, Ramadhani dan Ketua RW 06 Eko Muhardi diberikan pula piagam penghargaan oleh UNP atas dukungan mereka terhadap kegiatan KKN mahasiswa di wilayahnya. (

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS