Ticker

6/recent/ticker-posts

KETUM DPP BAPERA RESMI MENGUKUHKAN KEPENGURUSAN 19 DPD BAPERA SE-SUMBAR

 



KETUM DPP BAPERA RESMI MENGUKUHKAN KEPENGURUSAN 19 DPD BAPERA SE-SUMBAR


Padang, - Jurnalis Sumbar

Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Ketua Umum DPP Bapera, Fahd El Fouz Arafiq resmi melantik dan mengukuhkan kepengutusan 19 DPD Bapera se Sumbar, yang dilaksanakan di gedung Youth Center jalan Bagindo Aziz Chan nomor 2 Padang pada Sabtu (18/2/2023) 



Pelantikan ini dapat apresiasi dari Fahd El Fouz, karena semua DPD Bapera Kabupaten/Kota di Sumbar sudah terbentuk untuk masa bakti 2022 - 2027


Ketua Bapera Kota Padang Zakiruddin panggilan Jek sekaligus Ketua panitia pelaksana kegiatan ini memberi kata sambutan bahwa tema hari ini diacara pelantikan, "Dengan Kegiatan Pengukuhan Pengurus DPD Bapera kabupaten/kota Sumatera Barat masa bakti 2022 - 2027,Mari Kita Jadikan Bapera di Sumatera Barat sebagai organisasi yang bisa merasakan manfaatnya ditengah - tengah masyarakat. 


Suatu kehormatan besar bagi kami dan seluruh pengurus Bapera Sumatera Barat atas kehadiran bapak ketua DPP Bapera pada hari pelantikan. Dan ucapan Terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Wali Kota Padang yang telah membantu fasilitas kegiatan ini, "ungkapnya.


Lanjut, sungguh membuat kami merasa bangga, unsur eksekutif dan legislatif, tokoh organisasi politik, tokoh organisasi masyarakat, tokoh pemuda Kader - kader muda Bapera Kecamatan bersatu. Dan ini membuktikan bahwa barisan pemuda nusantara di Sumbar sudah mendapat tempat dihati kita semua. 


Jek berharap semua pengurus mari bekerja sama, dan siap bersama - sama untuk membangun dan mengaktifkan bapera di Sumbar serta siap menjadi  mitra Pemerintah dalam memajukan pembangunan di Sumatera Barat. 


Terima kasih kepada pengurus dan semua undangan yang ikut hadir di kegiatan ini, Bapera berikan bantuan santunan untuk 100 anak - anak yatim yaitu SD, TK dan Paud.  (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS