Ticker

6/recent/ticker-posts

DPD REI Gelar Rakerda ke-11, Bersama Stekholder Membangun Sumbar

 


DPD REI Gelar Rakerda ke-11, Bersama Stekholder Membangun Sumbar


Padang, - Jurnalis Sumbar

Dewan Pengurus Daerah  Real Estate Indonesia (DPD REI) Sumatera Barat, menggelar Rakerda ke -11 tahun 2023 dengan tema,"Terobosan REI Sumbar bersama Stakeholder Membangun Sumbar," dihotel Pangeran Beach Padang pada Kamis 16 Februari 2023.


Ikut hadir sebagai narasumber, diacara Rakerda "Solusi Pasca Penetapan Aturan LSD dan Regulasi Lainnya untuk percepatan pembangunan Rumah MBR di Provinsi Sumatera Barat" diantaranya : Jon Firman Pandu Wakil Bupati Kabupaten Solok, Mira Ningsih Kepala Bidang Pemetaan Dinas PUPR Kota Padang, Antoni Selian Kepala BPN Kota Padang.Giat ini  dihadiri oleh anggota REI Sumatera Barat, dan anggota REI dari provinsi lain di Indonesia serta dari DPP REI.


Jon Firman Pandu selaku Wakil Bupati Kabupaten Solok yang sempat diwawancarai wartawan mengatakan bahwa REI  bukan sebuah kontraktor tetapi adalah investor untuk daerah - daerah pengembangan disekitar Sumbar, kita berharap ini menjadi momentum bagi kita semua, "ucap Wabup Kabupaten Solok. 


Kita akan mensupor dan mendukung apa yang menjadi kebutuhan pengembang. Kami berharap REI  kedepannya lebih maksimal lagi, bisa tumbuh lebih maju. Kita butuh pengembangan dan investor didaerah secara bersama sama pengusaha REI,anggota REI di Sumbar ada sekitar 150 orang, "tutur Pandu. 


Selanjutnya Pandu menambahkan selaku pemerintah daerah kita harus mendukung REI bersama dan kita berkolaborasi secara bersama, karena REI adalah investor untuk mengembangkan pembangunan perumahan didaerah daerah di Sumbar. Dan untuk kebaikan bangsa ini, " pungkas Pandu. 


Dari DPP REI Al Kudri yang juga sebagai moderator menyampaikan, dengan adanya rakerda, hendaknya dapat meningkatkan kerjasama antara REI dan Pemprov dari sisi percepatan pembangunan perumahan di Sumbar.


Menurut Al Kudri. “Terobosan REI Sumbar Bersama Stekholder, membangun Sumatera Barat" sejalan dengan upaya Pemprov yang saat ini tengah gencar-gencarnya mendorong pembangunan. "Untuk itu, perlu sinergi antara pengembang dengan pemerintah daerah". ( Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS