Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Hamsuardi Resmi Lantik Wali Nagari Kapa Terpilih Periode 2023-2029


 Bupati Hamsuardi Resmi Lantik Wali Nagari Kapa Terpilih Periode 2023-2029  


Pasbar, jurnalissumbar.com-- Bupati Pasaman Barat Hamsuardi resmi lantik Nofrizon Wali Nagari Kapa terpilih periode 2023-2029, Selasa (14/2) di kantor wali nagari Kapa, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat.


Pelantikan tersebut turut dihadiri anggota DPRD Sumbar Zulkenedi Said, anggota DPRD Pasbar, kepala OPD dan stakeholder terkait lainnya.


Bupati Hamsuardi dalam sambutannya mengatakan, bahwa pelantikan Wali Nagari Kapa terpilih periode 2023-2029 ini merupakan momen penting. Momen bersejarah bagi pembangunan Nagari Kapa, karena momen tersebut merupakan dalam rangka perbaikan untuk masa-masa yang akan datang.


"Dengan adanya Wali Nagari Kapa terpilih ini, momentum bagi kita untuk terus membangun Nagari Kapa ini menjadi nagari yang mandiri," kata Hamsuardi.


Ia berharap Wali Nagari Kapa terpilih harus mampu menghadapi berbagai macam ragam kepentingan masyarakat.


"Saya berharap kepada wali nagari terpilih, untuk menjalankan tugas dengan sebaik mungkin. Karena menjadi wali nagari ini butuh perjuangan panjang, butuh kepercayaan masyarakat sehingga bisa terpilih. Untuk itu, mari kita tunaikan janji-janji tersebut. Walaupun sebagai manusia biasa pasti memiliki keterbatasan. Namun, niat baik ketika mencalonkan diri untuk membangun Nagari Kapa ini harus ditunaikan. Wali Nagari harus memiliki semangat yang kuat, jangan mudah menyerah ketika mendapatkan cemooh dan celaan dari masyarakat," ungkapnya.


Ia menekankan agar semangat ketika kampanye jangan pernah pudar. Wali nagari bersama ketua PKK harus saling menguatkan, untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Nagari Kapa.


Sementara itu, Wali Nagari Kapa terpilih, Nofrizon menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Nagari Kapa atas perjuangan dan do'a sehingga dirinya terpilih.


“Saya sangat berterima kasih kepada warga. Saya juga meminta, jangan bosan mengingatkan saya, karena saya butuh dukungan dan kerja sama seluruh masyarakat. Fokus kami saat ini adalah ingin memajukan Nagari Kapa tercinta agar lebih baik lagi kedepannya," kata Nofrizon.


“Beda pilihan adalah hal yang lumrah dalam berdemokrasi, sekarang kita harus bersama-sama menatap ke depan untuk Nagari Kapa yang lebih baik," pungkasnya. (hn)**

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS