Ticker

6/recent/ticker-posts

ALUMNI POLITEKNIK ATI PADANG PRIODE 2023 - 2028 GELAR MUNAS VII



Padang, - Jurnalis Sumbar

Perguruan Teknologi Industri (ATI) Padang melaksanakan Musyawarah Nasional (MUNAS ke -7) untuk periode 2023 - 2028 yang dilaksanakan di hotel Mercure Padang, Sabtu (25/2/2023), resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Sumbar  Dr.Ir.Audy Joinaldy.


Politeknik ATI Padang Alumni pertama angkatan '73 dalam rangka menuju setengah abad (50) tahun, maka kami sengaja membuka musyawarah ini dilaksanakan pada tahun 2023, berhubungan dilaksanakan Pemilu di tahun 2024, maka dipercepat pada tahun ini supaya jangan tergesa gesa.


Munas VII Politeknik ATI Padang mengusung tema' 'Optimalisasi Pengelolaan Sumber Daya Alam untuk Kemakmuran Sumbar' artinya bagaimana sumber daya alam ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Sumbar pada umumnya,"ucap H.Syahrial B. Sc selaku ketua pelaksana (oc)


Syahrial  yang sempat ditemui beberapa awak media mengatakan, sebagai figur/tokoh mereka  bisa mengayomi dan  menjembatani. Seandai nya tamatan politeknik ATI Padang belum dapat pekerjaan akan siap menbantu dan berharap semua alumni yang ada, tidak ada lagi yang belum mendapatkan pekerjaan," ujarnya. 


Kita mengundang kawan - kawan dari SKPD seluruh kabupaten/kota termasuk dari kementrian, yang kita lakukan sekarang mudah -mudahan ini bermanfaat bagi Sumbar. Apa yang disampaikan pak Audy tadi, ini lanjutkan bagaimana daya saing baik terhadap alumini  yang akan tamat untuk bisa berkompetitor dengan yang lain, "paparnya.


Politeknik ATI Padang dengan Alumni pertamanya  angkatan '73, yang saat ini sudah berusia  setengah abad (50) tahun, dimana peserta yang hadir di acara MUNAS lebih 200 orang, dengan jumlah anggota Alumni keseluruhan lebih 10 ribu orang," papar Zaidin.


Selanjutnya Ketua Umum  untuk  periode 2023-2028  Zaidin Ahmad zaidi, angkatan '84 yang terpilih secara musyawarah dengan 7 orang kandidat caketum, mengatakan untuk MUNAS kali ini cukup meriah, karena para alumni ATI dari berbagai provinsi di Indonesia ikut menghadiri dengan antusias. Organisasi ini bisa aktif sesuai fungsinya dan akan mencoba konsilidasi dan merancang konsep-konsep AD/ART dengan melibatkan pengurus," jelas Zaidin. 


Pengurus Polteknik ATI Padang mencoba nenghidupkan lagi hubungan antara pemerintah pusat dengan pemerintahan daerah Sumbar, dengan program-program Studi yang begitu banyak dan bisa dimanfaat kan oleh pemerintah daerah," ungkap Zaidin.


Tujuan sebenarnya dilaksanakan MUNAS  ini supaya lebih maksimal penyerapan dan pemanfaatan Pusat Pendidikan Teknologi yang ada di Padang sesuai dengan program pemerintah, tentunya pemerintah daerah," kata Zaidin mengakhiri. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS