Ticker

6/recent/ticker-posts

Akhri Meinhardi Tutup Diklatsar PMR Wira MAN 2 Kota Padang 2023



 Akhri Meinhardi Tutup Diklatsar PMR Wira MAN 2 Kota Padang 2023


Padang, Jurnalissumbar 


Kepala MAN 2 Kota Padang Akhri Meinhardi menutup rangkaian kegiatan Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar) Palang Merah Remaja Wira MAN 2 Padang 2023 di lapangan basket madrasah tersebut, Minggu (26/02/2023) sore.


Kegiatan penutupan ini dihadiri oleh pembina OSIM, Betty Revita, sejumlah pembina PMR Wira MAN 2 Padang, diantaranya, Evi Sulitri dan Roni Ilham PH. Juga nampak hadir anggota PMR utusan SMA/SMK Kota Padang.


Dalam pengukuhan yang dilaksanakan secara khidmat ini, peserta menyampaikan sumpah dan janji dengan disaksikan pembina PMR, sebagai komitmen prinsip dasar palang merah remaja (PMR) Wira MAN 2 Padang.


"Ikutilah aturan sesuai janji dan ikrar yang diucapkan, ananda menjadi tauladan dalam menjalankan tata tertib, menolong teman dan juga garda terdepan untuk membantu masyarakat," kata Akhri Meinhardi dalam sambutannya.


Akhri Meinhardi mengajak anggota PMR untuk berkolaborasi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan tanpa membedakan suku, agama dan ras serta golongan.


"Insya Allah kedepan kita akan membuat MoU dengan PMI Kota Padang. Ini dilakukan sebagai wujud bahwa PMR kita sangat peduli dengan program PMI," tutup Akhri Meinhardi.


Diklatsar yang diinisiasi PMR Wira MAN 2 Kota Padang ini diikuti 33 peserta. Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut 24-26 Februari 2023 itu mengusung tema 'Menumbuhkan Relawan Muda yang Berkarakter, Cerdas, Tangguh dan Berjiwa Ukhuwah Islamiyah'. (ArulDp)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS