Ticker

6/recent/ticker-posts

GA PERLU ONLINE LAGI YGY, SEMUA ADA DI" MINIKU BABY & KIDS, dijln. Patimura no. 15 kota Padang



Padang, -Jurnalis Sumbar

Kini hadir di Kota Padang toserba terlengkap dan terbesar di Sumatera Barat, tempat belanja perlengkapan bayi dan semua kebutuhan anak dan bayi ada di"Miniku Baby & Kids grand opening pada Rabu (25/1/2023) dijln. Patimura no.15 kota Padang.



Redian Fikri Guspardi Gaus selalu owner "Miniku Baby & Kids"mengatakan ini menjadi moment tidak terlewatkan untuk toko-toko offline dengan memberikan diskon besar-besaran dan beragam promo seperti diskon hingga 50 persen, undian hadiah serta lucky draw saat grand opening. "Miniku" diserbu para ibu-ibu muda yang tidak ingin melewati kesempatan emas ini, "ucapnya.


"M'Corporation merupakan induk usaha dari 'MS GLAM' (toko Kosmetik), dan 'MINIKU' (toko perlengkapan bayi), kedua toko tersebut berada dikota Padang. 


Selanjutnya Redian termotivasi membuka usaha perlengkapan bayi terlengkap dan terbesar, karena mempunyai target market pada ibu-ibu muda mulai dari usia 20 an hingga usia 35 tahunan, baik yang lagi hamil atau setelah melahirkan, itu merupakan target market utama. Untuk target market kedua pada nenek-nenek dan para teman-teman sebagai hadiah untuk kado,"tutur Redian.


Toko 'MINIKU' baby & kid menyediakan 300 brand dengan 10000 jenis barang buat stop shopping dengan penataan terpola dengan baik, harga nya Tentu jadi dasar utama yaitu dengan harga standar dan pemberian hadiah yang membuat para ibu-ibu muda jadi senang. Promo ini berlaku sampai tanggal 31 Januari 2023, juga disediakan lucky draw dengan minimal belanja Ro.350.000 memperoleh satu undian.


Selanjutnya Redian menambahkan, yang paling penting bagaimana meningkatkan pelayanan di toko bayi bisa memberikan service yang terbaik, karena fokus utama terletak pada penjualan barang atau produk, sedangkan play ground hanya usaha tambahan" ungkap Redian 


Sampai sekarang toko bayi terlengkap dan terbesar belum ada muncul, suatu saat mereka nanti akan berpikir untuk meniru. 'MINIKU' mempunyai 3 lantai, untuk lantai 1 dan 2 dipergunakan tempat perlengkapan dan makanan bayi, sedangkan lantai 3 dipergunakan untuk play ground. Papar Redian 


Afridon yang lebih dikenal dengan nama Doni selaku orang kepercayaan dari Redian, memberikan penjelasan tambahan untuk mengetahui harga barang di Miniku, cukup menginstal aplikasi Miniku, mereka tinggal cek aja dan bisa dichek harganya langsung," ulas Doni.


Saya berharap bagian dari usaha ini akan berkembang dan ada cabangnya dikota-kota lain. Saat ini Miniku mempunyai tenaga kerja sebanyak 20 orang dengan jam operasional 09.30 sampai pukul 22.00 malam," tutup Doni. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS