Ticker

6/recent/ticker-posts

RAKERDA IPEMI PD KOTA PADANG DAN IPEMI PC SE-KOTA PADANG

 


RAKERDA IPEMI PD KOTA PADANG 

Padang, - Jurnalis Sumbar

Rakerda IPEMI PD kota Padang dan IPEMI PC se-kota Padang yang dilaksanakan di Hotel Truntum ruang Anai I adalah rakerda yang pertama diadakan pada Jumat 6 Januari 2023.


"Tujuan rapat kerja daerah ini, untuk melihat program kerja dari IPEMI Kecamatan dan kota Padang, dan rakerda dari divisi - divisi yang ada di kota Padang," ucap Fitri Majid ketua PD kota Padang. 


Setelah rakerda ini terpilih 3 PC terbaik dan 3 divisi terbaik, satu jatuh pada IPEMI PC Kuranji, juara dua IPEMI PC Nanggalo dan ketiga IPEMI PC Padang Selatan.Untuk divisi juara satu bagian UMKM dan ekonomi kreatif juara dua divisi sosial dan juara tiga divisi seni budaya dan pariwisata. 


Acara ini dihadiri sebanyak 60 peserta yang terdiri dari IPEMI kota Padang dan IPEMI PC Kecamatan sekota Padang, yang dibuka oleh ibu asisten 3 kota Padang, Qorry Saidan. 


Program - program yang sudah terbentuk ini, kita akan mengikuti penastani tingkat nasional, kita membuat ajang Putri bunga tingkat nasional tahun 2023 dan pemilihan UMKM award 2023 dan lomba batik Ranah Minang se-sumatera barat tahun 2023 . Ada 4 program unggulan dari IPEMI PD Kota Padang rencananya di bulan Juli, Agus dan Oktober tahun 2023,"ucapnya.


Harapan ke depan IPEMI memberikan manfaat untuk masyarakat dan meningkatkan program kerja dan menjalin kerjasama yang banyak dengan pihak-pihak yang bisa mengembangkan IPEMI di Kota Padang tutup Fitri mengakhiri. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS