Ticker

6/recent/ticker-posts

Kinerja Baik, Mahyeldi Apresiasi Kinerja Disperindag Sumbar


Mahyeldi Apresiasi Kinerja Disperindag Sumbar


Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah mengapresiasi kinerja Dinas Perindag Sumatera Barat dengan memberikan piagam penghargaan yang diterima langsung oleh Asben Hendri Kadisperindag Sumatera Barat, Senin (23/1/2023) bertempat di Istana Gubernur jalan Sudirman Padang.


Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sumatera Barat meraih peringkat I7 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) berkinerja baik pada jajaran Pemerintahan Provinsi Sumatera Barat, mengalahkan puluhan OPD lain dengan nilai 90,53 dengan skala kwalitas baik.


“Ini adalah hasil kerjasama yang baik dari seluruh staf, kepala bidang dan pimpinan. Kekompakan menjadi kunci sehingga berhasil menorehkan prestasi membanggakan ini,” ujar Asben Hendri.


 


Ia menyebut prestasi itu didedikasikan pada tiga Kepala UPTD masing-masing Wiko Umar Dani, PLT Kepala UPTD Atsiri, Darman ST, MM, Kepala UPTD BPSMB dan Kepala UPTD Logam Lili Hamadin yang telah mengerahkan segala pemikiran dan kesungguhan untuk mencapai target kinerja.


Asben menyebut ada beberapa indikator untuk menentukan prestasi dari OPD diantaranya capaian fisik dan keuangan, capaian program unggulan dan capaian IKD.


“Disperindag Sumbar dinilai baik untuk capaian indikator tersebut, untuk itu saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya kawan-kawan semua, semoga dimasa mendatang dpt kita tingkatkan lagi, karena masih ada peluang yg bisa kita tingkatkan yaitu Inovasi dan keterbukaan” ucap Asben


Ia juga berharap prestasi itu akan menjadi pemacu semangat bagi jajaran Disperindag untuk terus meningkatkan kinerja ke depan sehingga capaian kinerja bisa sesuai target yang ditetapkan. 


Penghargaan atas kinerja itu diserahkan langsung oleh Gubernur Sumbar, Mahyeldi didampingi Wakil Gubernur Audy Joinaldy dan Sekretaris Daerah Hansastri.


(Marlim)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS