Ticker

6/recent/ticker-posts

Intip Persiapan Jelang Peringatan HAB Kemenag ke-77 Tingkat Kota Padang

 



Padang, Jurnalissumbar 


Puncak Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 77 tingkat Kota Padang bakal digelar esok, Selasa (03/01/2023) di lapangan Balaikota Padang. Berbagai persiapan telah dilakukan panitia jelang peringatan tahunan tersebut.


Nampak baliho besar berukuran 20 meter terpajang di panggung utama lapangan Balaikota Padang. Baliho besar itu menunjukkan seluruh jajaran kemenag Kota Padang siap menggelar hari lahirnya kemenag RI ke-77.


Selain itu juga terpasang tenda besar untuk tamu undangan. Disamping sisi kiri tenda, juga berjejer ratusan karangan bunga dari berbagai satuan kerja (satker), ormas dan forum PPKA Kota Padang.


"Alhamdulillah berkat kerjasama semua, persiapan peringatan HAB ke-77 hampir rampung," kata ketua panitia, Dian Khairati, Senin, (02/01/2023) saat gladi resik HAB kemenag ke-77 tingkat Kota Padang.


Dia menuturkan, peringatan HAB kemenag ke-77 tingkat Kota Padang itu sendiri akan dihadiri Wali Kota Padang, Hendri Septa, Kakankemenag Kota Padang, Edy Oktafiandi, unsur forkopindo, OPD dan seluruh ASN dilingkungan kemenag Kota Padang.


"Insya Allah Wali Kota Padang akan bertindak sebagai Inspektur upacara HAB kemenag ke-77 dan akan dihadiri 900 ASN di lingkungan kemenag Kota Padang," imbuhnya.


Peringatan HAB kemenag ke-77 yang mengusung tema "Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat" akan digelar secara serentak di Indonesia. Seluruh ASN kemenag diwajibkan memakai pakaian adat daerah masing-masing. (ArulDp)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS