Ticker

6/recent/ticker-posts

Diana Fashion Style Menjual Barang Brand dari Brand Bangkok.

 




Padang,- Jurnalis Sumbar

Diana Fashion Style menjual barang bermerek dengan Brand yang cukup Trend saat ini yang resmi melakukan grand opening di jalan Dr Sutomo kecamatan Padang Timur pada Rabu (04/01/2023) jalan raya Marapalam.



Owner Fashion Style Diana Fitri seorang istri Kanit LAKA Polresta Padang Arisman Safitra, menjawab pertanyaan wartawan dengan mengatakan, ini merupakan cabang ke 2 dengan nama Diana Fashion Style yang beralamat di jalan raya Dr. Sutomo Padang, dimana sebelum nya telah berdiri cabang pertama yang berlokasi di Jalan Proklamasi dengan nama Di & di


Dikota Padang merupakan potensi pasar modest fashion yang menjadi antusias bagi masyarakat kota Padang. Di Toko yang kedua ini menyediakan semua Brand yang terkini, mulai dari pakaian anak-anak sampai dewasa dijual dengan harga mulai dari Rp.100.000 sampai 500 000. Dalam grand opening memberikan berbagai macam Promo/diskon tergantung kualitas barangnya," tutur Diana.


Untuk lantai 2 tersedia jenis pakaian anak-anak, daster, baju remaja dan baju ABG, sedangkan dilantai 1 kami menyediakan semua Brand. Dalam hal ini semua barang didatang kan dari luar (Jakarta)dan bahkan ada dari luar negri seperti sepatu dengan harga dimulai dari 1 juta sampai 3 juta.


Sedangkan untuk jenis tas juga bervariasi harganya, dimulai dari harga 3 juta sampai 10 juta. Dimana promo-promo ini berlaku selama 5 hari yaitu hari Rabu sampai Minggu(04-08/01/2023).


Selanjutnya Diana menjelaskan semua barang jenis Bakok kami kasih dengan diskon 5 persen. Dan saya berharap usaha ini kedepannya semakin berkah dan berkembang, dan Insya Allah bisa buka cabang Fashion yang lain dan bertambah dengan lokasi yang berbeda," harapan Diana. (Kitti)


 

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS