Ticker

6/recent/ticker-posts

UNP Kembali Raih Predikat Perguruan Tinggi Informatif di Indonesia Tahun 2022

 



Padang-- Setelah Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Prof. Ganefri, Ph.D dinobatkan sebagai Rektor Informatif dalam BUKA Award 2022. UNP untuk ketiga kalinya kembali dianugerahi oleh Komisi Informasi (KI) Pusat sebagai Perguruan Tinggi Negeri Informatif Tahun 2022 bersama dengan 25 Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia.


Penyerahan anugerah tersebut diserahkan langsung oleh Komisioner KI Pusat dan diterima oleh Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D dalam acara seremonial Anugerah Keterbukaan Informasi Publik di Ballroom Hotel Atria Serpong Kota Tangerang, Rabu/ 14 Desember 2022.


Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D mengatakan " Hasil ini adalah kerja sama semua tim yang selalu mendukung agar keterbukaan informasi publik terus berlanjut di UNP dan kita melalui kegiatan tridharma Perguruan Tinggi akan terlibat membangun budaya keterbukaan informasi sampai ke tingkat nagari di Provinsi Sumatera Barat".


Di samping anugerah untuk Perguruan Tinggi Negeri Informatif, juga anugerah KIP juga diberikan kepada BUMN, Lembaga Negara, Lembaga Negara Non Kementerian, Lembaga Non Struktural Partai Politik, Kementerian dan Pemerintah Provinsi. Dalam penilaiannya ini ditentukan berdasarkan Informatif, Menuju Informatif, dan Kurang Informatif (Er/ Humas UNP)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS