Ticker

6/recent/ticker-posts

Tim Futsal MAN 2 Padang Raih Juara II D3 Championship Unand se-Sumatera Barat

 


Padang, Jurnalissumbar


Tim Futsal MAN 2 Kota Padang meraih juara II D3 Futsal SMA Championship Unand 2022 se-Sumatera Barat, setelah pada partai final berhadapan dengan SMA Kartika 1-5 Kota Padang.


Pada partai final yang berlangsung di gedung fakultas Ekonomi Universitas Andalas, Sabtu (03/12/2022) itu, tim futsal MAN 2 Padang harus mengakui keunggulan SMA Kartika dengan skor 4-3.


"Alhamdulillah tim futsal kita meraih juara 2 pada ajang D3 Futsal SMA Championship Unand se-Sumatera Barat tahun 2022," kata Dwi Hariyandi, pelatih futsal MAN 2 Padang, Rabu (07/12/2022) melalui keterangannya.


Pelatih Dwi Hariyandi mengungkapkan bahwa kelelahan merupakan faktor utama penyebab kekalahan 4-3 dari tim SMA Kartika 1-5 Padang. 


"Bayangkan, pada hari itu, tim futsal MAN 2 Kota Padang bermain 4 kali pada 2 lomba atau turnamen yang berbeda dengan pemain yang sama," ujarnya.


Namun, kata Dwi Hariyandi, ini merupakan  pengalaman berharga bagi dia sebagai pelatih, karena tidak akan tercapai hasil yang maksimal jika tidak fokus pada satu turnamen .


Kepala MAN 2 Padang, Akhri Meinhardi amat bahagia dengan gelar juara yang diraih tim futsal. Menurut dia, prestasi itu menunjukkan bahwa futsal merupakan icon MAN 2 Padang.


"Selamat kepada tim futsal dan pelatih, mudah-mudahan untuk kedepan bisa lebih baik lagi, futsal tetap menjadi icon prestasi MAN 2 Padang," kata Akhri Meinhardi. (ArulDp)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS