Ticker

6/recent/ticker-posts

Roadshow Milad HNI di Padang. Muslim M Yatim : HNI menumbuhkan pengusaha & menggerakan Ekonomi masyarakat.

 


Padang, - Jurnalis Sumbar

Dalam rangka Milad HNI ke 10 dengan tema "Dedikasi Untuk Bumi Pertiwi" mengadakan roadshow salah satunya di Kota Padang. Acara ini diselenggarakan di ZHM Premiere Hotel, Padang Ahad, 4 Desember 2022. 


Antuasias peserta yang hadir hingga 2.000 orang vc hytr  dari daerah Sumbar, Sumsel, Riau, Jambi & Bengkulu.


Bapak H. Muslim M Yatim (Anggota DPD RI) sekaligus komisaris utama HNI memberikan sambutan dan motivasi bisnis bagi pelaku usaha HNI yang tanpa terasa sudah 10 tahun menggerakkan ekonomi masyarakat melalui produk-produk herbal yang mencakup segala kebutuhan rumah tangga.


"Kehadiran HNI menumbuhkan pengusaha & menggerakan ekonomi masyarakat.Dengan hadirnya halal mart dengan produk kebutuhan rumah tangga. Apalagi situasi ekonomi global yang lagi resesi, bisnis HNI salah satu bisnis menjanjikan yang tidak terdampak resesi", kata Muslim M. Yatim.


Dalam rangkaian acara roadshow Milad 10 HNI mengahdirkan Direktur utama HNI, Dewan Syariah HNI, president leader Club' HNI, Ambasador dan Star Led Club' HNI. Dimeriahkan dengan grup nasyid Izzatul Islam. 


"Dalam roadshow Milad ini juga bertabur hadiah seperti kendaraan bermotor, TV dan perangkat elektronik lainnya, "kata panitia. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS