Ticker

6/recent/ticker-posts

Rencana Pelebaran Jalan 2 Jalur Bundaran Simpang Empat-Pasaman Baru Mencapai Finalisasi



Pasbar, jurnalissumbar.com--


Rencana pelebaran jalan 2 jalur Bundaran Simpang Empat menuju Pasaman Baru hampir mencapai finalisasi atau tahap akhir, terbukti dari pertemuan lanjutan bersama masyarakat terkait, di Auditorium Kantor Bupati Pasbar, Rabu (28/12) sore. 


Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Risnawanto saat memimpin rapat menjelaskan, dasar pelebaran jalan dan menjadikannya jalan 2 jalur adalah untuk melakukan perubahan di Pasbar. Untuk itu ia berterimakasih, atas kehadiran dan dukungan yang diberikan masyarakat atas terselenggaranya pembangunan itu.


"Kita akan memfinalisasikan tentang penetapan harga sesuai dengan aturan yang ada untuk pembangunan jalan bundaran menuju Pasaman Baru. Kami berharap kesepakatan ini tidak ada tujuan lain, sebab niat kita semua sama demi kemajuan dan keindahan Pasbar," katanya. 


Disamping itu, Kepala Dinas PUPR Jon Edwar mengatakan pelebaran jalan yang akan dibangun pada tahap awal sepanjang 1,1 km. Dari total 137 persil yang akan diganti rugi, sebanyak 22 persil telah disepakati. Masyarakat sepakat dan mendukung serta menerima hasil dari tim penilaian Appraisal independen dan berbadan hukum tanpa intervensi apapun.(hn)**

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS