Ticker

6/recent/ticker-posts

Plh.Kepala Kantor Kemenag Padang Apresiasi Progam Optimalisasi Pembinaan Keluarga Sakinah di Koto Tangah

 




Plh. Kepala Kantor  Kementerian Agama Kota Padang, Farhan Furqani didampingi Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Aris Junaidi, Membuka secara Resmi Kegiatan Optimalisasi Pembinaan Keluarga Sakinah kepada Masyarakat Koto Tangah, berlangsung di Masjid  Raya Ikhlas  Anak Air Kecamatan Koto Tangah Kota Padang, Minggu (03/12).


 


Kegiatan tersebut, diadakan Oleh Kepala Urusan Agama (KUA) Koto Tangah,  Hendri bersama Penghulu,  Penyuluh dan Staf KUA tersebut. Optimalisasi Keluarga Sakinah, dihadiri Puluhan Jemaah  Masjid, diantaranya, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, Cadiak Pandai sarato orang lima Suku dilingkungan Masyarakat setempat.





 


Kegiatan tersebut dihadiri Juga oleh, Kepala Urusan Agama (KUA) Padang Selatan,  Taufik Arsani dan  KUA Pauh Zil Adrius serta Rusydi dari  MIN 1 Kota Padang.


 


Plh.Kepala Kantor dalam sambutannya mengatakan bahwa, Optimalisasi keluarga sakinah adalah salah satu Ajang untuk meningkatkan rasa kasih sayang, dan Cinta  serta ketentraman dalam berumah tangga.




Diharapkan Kepada para Jemaah dan tokoh masyarakat agar ikut menyampaikan kepada warga dan keluarga masing-masing sehingga tingkat keretakan dan  Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) tidak terjadi, Pinta Farhan Furqani.


 


Dan Ini juga salah satu Program untuk Mencegah angka perceraian dalam membina bahtera Rumah Tangga sehingga angka Perceraian berkurang dan tidak terjadi perpisahan, Jelas Plh.Kepala Kantor menyudahi.


( HarisTJ)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS