Ticker

6/recent/ticker-posts

Minang Express Mart Toko ke Lima Re-Opening Cabang Aur Duri.

 



Padang, -Jurnalis Sumbar

Minang Express Mart adalah minimarket toko ke 5 cabang Aur Duri  yang merupakan pindahan dari cabang jalan Adinegoro kecamatan Koto tangah karena situasi dan kondisi yang tidak memungkin minimarket tersebut. Minang Express menggelar Re - Opening pada Jumat (2/12/2022) dijalan Aur Duri kecamatan Padang Timur. 


CEO Minang Express Mart, Dr, Rama Gusriyanto,dan Max Bakker sebagai Direktur Operasional CV. Mex Retail Indonesia (Minang Express Mart) yang ditemui sejumlah wartawan mengatakan, Minimarket ini sudah mempunyai 5 cabang, cabang pertama daerah Tanggerang dan kelima di Aurduri kecamatan Padang Timur. Padang,"ucap Max


Selanjutnya Max menyampaikan sampai tahun 2024 nanti kami mempunyai target akan membangun Minang Express sebanyak 50 outlet di Sumatera Barat. Untuk pengembangan usaha ini kami akan merangkul dari banyak pihak yang bisa membantu mendorong untuk pertumbuhan ekonomi di daerah Sumbar.


Semakin baik ekonomi, semakin bagus kehidupan masyarakatnya. Jenis-jenis produk yang ada di Minang Express tergantung dengan luasnya toko. Untuk di outlet Aurduri ini ada lebih kurang 3 ribuan item produk.


Dalam Grand opening kami memberikan Promo-promo menarik selama 1minggu, ada potongan harga dan diskon, itu tergantung dari jenis produknya. Kami juga memberi kesempatan pada pelaku UMKM untuk bisa meletak atau memasukan barang di outlet kami dan Minang Express mulai beroperasional mulai dari jam 07.00 pagi sampai jam 10.00 malam,"tutur Max.


Mudah-mudahan dengan hadirnya Minang Express Mart di daerah kota Padang kami akan berusaha memperkenalkan bagaimana bisa menjadi minimarket modern untuk memenuhi kebutuhan masyarakat kota Padang secara operasional dan tampilan untuk lebih baik lagi kedepan nya, tutup Max Kepada wartawan. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS