Ticker

6/recent/ticker-posts

Melalui Rapat Kerja KORMI Sumbar Meningkatkan Sinergitas Antara KORMI dan INORGA.



Padang, - Jurnalis Sumbar

Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Provinsi Sumatera Barat melaksanakan Rapat Kerja selama dua hari (09-10/12/2022) di Hotel Pangeran Beach Padang, mengusung tema" Kita tingkatkan sinergitas antara kormi dan Induk Organisasi Olahraga" (INORGA).


Dalam Raker Kormi Dr, Fitri Majid, S.ST, S.Pd, M.Pd, hadir sebagai

Ketum ASIAFI (Asosiasi Instruktur Aerobik & Fitnes Indonesia) Provinsi Sumbar, dan Ketum IOSKI (Ikatan Olah Raga Senam Kreasi Indonesi) Provinsi Sumbar.


Fitri Majid menyampaikan pada beberapa orang awak media saat diwawancarai ditempat acara berlangsung, sangat berharap kepada Ketua Kormi semoga bisa mengayomi dan bersipat adil, bisa memberikan mamfaat dan selalu kompak kepada cabang Olah Raga yang ada di Sumatera Barat ini. 


Lanjut Fitri Majid menyampaikan Kormi Sumbar bisa meraih prestasi dengan rasa nyaman, rasa keadilan dan tidak membeda-bedakan, karena pimpinan yang baik itu bisa mengakomodir semuanya. Karena ada 24 cabang Olah Raga yang bernaung dibawah Kormi Sumbar, termasuk salah satunya IOSKI dan ASIAFI.


Karena IOSKI itu termasuk no.4 di Indonesia saat mengikuti FORNAS di Palembang pada tahun yang lalu.

Mudah- mudahan untuk Fornas tahun 2023 yang akan datang diadakan di Bandung Jawa Barat, semoga peserta FORNAS kita bisa meraih mendali, seperti meraih medali Emas, medali Perak atau medali Perunggu dalam mempertandingkan Senam Olah Raga kreasi Indonesia. Karena kita yakin dan percaya dengan nama produk Senam Kreasi Ranah Minang yang bisa mejadi suatu penilaian di FORNAS nantinya," ucap Fitri. 


Lanjut Fitri Majid memaparkan terhadap ASIAFI yang akan dibawa ke FORNAS pada th 2023 nantinya adalah olah Raga Intruktur Aerobik dan Olah Raga Fitnes yang akan dipertadingkan atau yang dilombakan pada tingkat Nasional pada bulan Juli th 2023 yang akan datang.di Bandung Jawa Barat.


Bagi peserta yang akan diikut sertakan ke FORNAS harus melalui seleksi terlebih dahulu, yang akan dilakukan pada tgl, 25 - 12 - 2022. bertempat di Plaza Andalas lantai dua (2) yang di khususkan untuk Olah Raga IOSKI. Kalau untuk Olah Raga ASIAFI akan menyusul seleksinya pada Bulan Januari tanggal 15, th 2023 yang dilangsungkan di GOR KONI yang beralamat di GOR H. Agus Salim,"Pungkas Fitri mengakhiri. 

(Kitti).

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS