Ticker

6/recent/ticker-posts

Kadis Kelautan dan Perikanan Sumbar Terima Audensi Pencerah Desa Indonesia


Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Prov Sumatera Barata menyambut baik dan mengapresiasi atas rencana kerjasama Pencerah Desa Indonesia dengan Dinas Kelautan dan Perikanan Prov Sumatera Barat.



Pernyataan tersebut dikatakan Kepala Dinas yang diwakili Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumbar Resi Suriati S.Pi M.Si ketika menerima audensi dengan Founder Pencerah Desa Indonesia Hidayatul Fikri di kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumatera Barat, Senin (5/12/2022)




Dalam pertemuan tersebut kedua belah pihak saling membicarakan tentang rencana kolaborasi Dinas Kelautan dan Perikanan Sumbar dengan Pencerah Desa Indonesia seperti Beach Clean Up atau bersih-bersih pantai dan konservasi mangrove.


Resi Suriati berharap dapat bekerjasama dengan Pencerah Desa Indonesa dalam menjadikan pantai yang bersih dan penanaman kembali tanaman mangrove. “Kami dari pihak Dinas berterima kasih dengan adanya rencana kerjasama ini. Saya berharap ini bukan sekedar rencana, akan tetapi bisa diwujudkan” ujar Resi.





Sementara Founder Pencerah Desa Indonesia Hidayatul Fikri mengatakan, pihaknya siap berkolaborasi dengan Dinas Kelautan dan Perikanan Prov Sumbar. “Kami berharap, dengan kerjasama ini kita bisa mewujudkan pantai yang bersih sehingga nyaman untuk dikunjungi.” ungkap Hidayatul Fikri. Disamping itu kata Hidayatul, Pencerah Desa Indonesia bisa mengambil peran dalam konservasi tanaman mangrove di sepanjang pantai.


(Marlim)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS