Ticker

6/recent/ticker-posts

Hadir di Bandung, Kakanwil Apresiasi Kekompakan Kontingen Porsadin Sumbar

 


Kakanwil Apresiasi Kekompakan Kontingen Porsadin Sumbar

Bandung, Humas--Pertandingan pada Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) Nasional V di Jawa Barat usai sudah. Kontingen Sumatera Barat berhasil menyelasaikanpertandingan final dan seni final dengan baik.


Penampilan Kontingen Sumbar ini disaksikan langsung Kepala Kanwil Kemenag Sumbar, H. Helmi bersama Ketua Dharma Wanita, Ny. Nazifah Helmi, Kabid Papkis H. Naharuddin bersama istri Ny. Os Naharuddin dan Ketua FKDT, Firdaus Gani.


Disela-sela pertandingan Kakanwil dihadaoan pelatih dan ofisial menyampaikan rasa bangga terhadap kontingen Sumatera Barat yang telah tampil dengan baik, terutama pada final cerdas cermat di Hotel Sutan Raja, Sabtu (3/12).


"Kita memberikan apresiasi kepada kontingen Sumbar yang telah memberikan penampilan terbaik, mudah-mudahan hasilnya juga baik," kata Kakanwil.


Menurut Kakanwil, kegiatan perlombaan ini tujuannya bukan hanya untuk mencari kemenangan, tetapi lebih dari itu, melakukan pembinaan kepada santri untuk lebih giat berlatih.


"Kita berharap ajang perlombaan ini bisa dijadikan sebagai ajang untuk memotivasi anak-anak untuk terus berlatih. Jadikan ini sebagai tolok ukur potensi diri," harap.


Melihat kesigapan tim dalam mendampingi kontingen, Kakanwil memberikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh panitia, pelatih dan ofisial dari kabupaten kota dan orang tua yang telah kompak menyukseskan Porsadin.


"Saya salut kepada tim dari Kanwil, Kemenag kabupaten kota, FKDT provinsi dan daerah yang telah bersama-sama menjaga kekompakan. Terutama orangtua dengan ikhlas mendampingi anak-anak sampai ke sini," ungkapnya.


Usai meninjau final cerdas cermat Kakanwil juga memberikan dukungan kepada kontingen Sumbar yang tampil dalam babak final dan semi final di Kampus ITB, Jatinangor.


Saat berita ini diterbitkan, kontingen Sumbar sedang bersiap-siap untuk mengikuti kegiatan penutupan Porsadin Nasional V yang akan dilaksanakan malam ini pukul 08.00 wib di Sutan Raja Hotel. Rina

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS