Ticker

6/recent/ticker-posts

Akhri Meinhardi Lepas Siswa MAN 2 Padang Studi Kampus ke Politeknik Negeri Padang

 



Padang, Jurnalissumbar 


Kepala Madrasah, Akhri Meinhardi melepas 36 siswa program keterampilan Teknik Kendaraan Ringan (TKR) MAN 2 Kota Padang untuk mengikuti kunjungan studi kampus ke- Politeknik Negeri Padang.


Pelepasan 36 siswa program keterampilan TKR tersebut, berlangsung di lapangan basket ball kampus MAN 2 Kota Padang Jln. Gajah Mada No. 100 Gunung Pangilun Padang, Jum'at (02/12/2022).


Pelepasan studi kampus tersebut nampak dihadiri wakil kepala, Yuliasman, Yusmal Yani, Al Anshari dan Jonismen. Juga nampak pembina TKR, Alfizar Kurniawan, tim humas, Syahrul, kepala labor tata busana Yeni Zulfia dan Yuni Fitri


Kepala MAN 2 Kota Padang, Akhri Meinhardi berpesan bahwa apa yang dipelajari baik secara teori maupun praktek di madrasah, tentu sebagian akan berbeda dengan yang dilihat nantinya di Politeknik Negeri Padang.


"Makanya perlu diadakan studi belajar untuk melihat dan belajar tentang bagaimana praktek di Politeknik Negeri Padang," kata Akhri Meinhardi dihadapan 36 siswa.


Dia menegaskan, bahwa tujuan diadakannya kunjungan studi kampus ini adalah untuk mendapatkan ilmu dan pengalaman yang baru. Ilmu dan pengalaman itu nantinya harus dipraktekkan di madrasah.


"Pulang dari studi kampus, ananda tindak lanjuti apa yang telah didengar dan dilihat. Kalau bisa ciptakan alat-alat, walaupun alat itu hanya dalam bentuk sederhana," sambung Akhri Meinhardi.


Kunjungan Studi kampus digagas oleh program keterampilan Teknik Kendaraan Ringan. Kegiatan didampingi wakil kepala, Yuliasman, Yusmal Yani, pembina TKR, Alfizar Kurniawan, tim humas, Syahrul, kepala tata busana, Yeni Zulfia, Yuni Fitri dan wali kelas XI IPA 8, Helmira Juniati. (ArulDp)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS