Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua IPEMI PD Kota Padang Memberi Arahan di Event Pelatihan Digital Bersama Mapan




Padang, -Jurnalis Sumbar

Ketua IPEMI PD Kota Padang, Dr,(cd).Fitri Majid,S.St,S.Pd,M.Pd memberikan arahan di Event Pelatihan Digital untuk anggota IPEMI kota Padang dan PC IPEMI kecamatan sekota Padang bersama Mapan, yang dilaksanakan di hotel Rangkayo Basa, Jum'at (04/11/2022). 


Fitri Majid sebagai ketua IPEMI kota Padang yang ditemui awak media dilokasi kegiatan mengatakan, Mapan ini dilaksanakan dengan tujuan supaya ibu-ibu IPEMI bisa mendapatkan ilmu pengetahuan tentang digital marketing,"Ucapnya.


Karena Mapan itu mempunyai suatu produk unggulan yaitu arisan online. Karena arisan online itu bagus tidak ada riba, juga kita bisa membantu ibu-ibu mendapatkan penghasilan tambahan dari Handphone nya, dari pada hp hanya sekedar untuk foto-foto, dengan hp tersebut bisa digunakan untuk mencari uang,cuma download aplikasinya. 


Aplikasinya juga gratis dan arisannya tidak ada bunganya dan sangat bagus produk dari Mapan ini, yaitu ada semacam arisan jual barang seperti shope dan jual pulsa. Mapan sudah terbentuk di Indonesia 8 tahun yang lalu, sedangkan dikota Padang baru kali ini karena IPEMI yang berani buat acara ini dan juga di Sumatera Barat yang mensiasati adalah IPEMI Kota Padang,"Ungkap Fitri Majid.


Sesudah sukses di kota Padang baru dilanjutkan ke seluruh IPEMI yang ada di kabupaten/kota, yang penting sekali ketuanya harus ada modal yang banyak seperti kesanggupan beli barang untuk 5 atau 10 orang  dan barangnya tidak ditentukan,arisan diadakan sekali sebulan,"Papar Fitri. 


Sekali lagi IPEMI kota Padang bikin kerjasama dengan PT. RUMA (Rekan Usaha Mikro Anda) yang merupakan layanan yang dipercaya oleh anggota se-Indonesia dan telah terbukti membantu ratusan ribu mitra usaha Mapan dan bisa banyak dapat keuntungan dengan menyediakan  berbagai kebutuhan rumah tangga yang berkualitas dengan barang yang terjangkau melalui sistim arisan. 


Tentunya ibu-ibu IPEMI Kota Padang mndapatkan pengetahuan yang bagus tentang digital karna saat sekarang kita perlu tahu tentang produk digital karena semua produk dan keuangan melalui non tunai digital. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS