Ticker

6/recent/ticker-posts

Menuju Porsadin Nasional, Sumbar Kuatkan Komitmen Dampingi Kontingen

 



Jelang keberangkatan Kontingen Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) Nasional V ke Bandung Jawa Barat, ofisial dan pelatih menggelar rapat persiapan dan koordinasi, Senin (28/11).

Rapat dipimpin Kakanwil Kemenag Sumbar diwakili Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Pendidikan Keagamaan Islam (Papkis), H. Naharuddin bersama Ketua FKDT Sumatra Barat, Firdaus Gani bersama dan pimpinan travel yang akan mendampingi rombongan.

Dalam kesempatan itu, Kabid Papkis menyampaikan bahwa kontingen Sumatera Barat akan diperkuat oleh 35 orang peserta, 23 pelatih dan ofisial ditambah pendamping dari orangtua dan penggembira kabupaten kota yang berjumlah 93 orang.

"Insyaallah, kontingen akan dilepas secara resmi pada hari Kamis sore, 30 November 2022 dan bertolak menuju Jawa Barat 1 Desember. Kita rencanakan dilepas oleh Gubernur," ungkap Naharuddin di hadapan peserta.

Kepada ofisial dan pelatih, Kabid berpesan semoga apa yang direncanakan hari ini, bisa  berjalan dengan baik. Pendampingan yang ekstra sangat dibutuhkan bagi seluruh peserta.

"Komitmen harus kita perkuat karena yang kita bawa atlit FKDT, anak-anak usia 14 tahun ke bawah. Jadi butuh pendampingan ekstra dari kita semua," pinta Kabid Papkis.

Untuk pelatih sambung mantan Kakan Kemenag Limapuluh Kota ini mohon dampingi anak-anak sebelum dan saat tampil. Jang sampai anak tampil ofisial tidak ada.

"Selain memberikan saran dan motivasi, kehadiran bapak ibu juga menambah semangat saat anak tampil. Untuk itu, mari kita berikan yang terbaik, sehingga anak kita merasa terlayani dengan baik sehingga bisa tampil maksimal," pesan Kabid.

"Kita membawa amanah nama Sumatera Barat. Mudah-mudahan kontingen Porsadin ini bisa memberikan prestasi yang gemilang untuk nama baik Sumatera Barat," begitu harapan Kabid.

Terakhir Kabid juga mendoakan semua kontingen Porsadin Nasional V Sumatera Barat diberi kesehatan dan perlindungan dari Allah SWT. Rinarisna

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS