Ticker

6/recent/ticker-posts

Peserta Lomba Video Filem Pendek Asal Sumbar Pospenas IX Tahun 2022 Sabet Juara II





Hingga siang ini kontingen Sumatera Barat masih berlaga di masing masing arena cabang lomba. Dilaporkan dari 5 cabang lomba Olahraga semua sudah selesai dan memperoleh hasil 2 cabang lomba atletik melaju ke Final yakni atletik lari 100 M dan Tolak Peluru, serta pencak silat tunggal putri.

Sementara untuk cabang seni dari beberapa lomba juga sudah selesai dan yang masih berlangsung yakni, Khaligrafi, dan masih menunggu informasi yang melaju ke final tetapi lomba Video Filem Pendek tidak ada babak penyisihan dan sudah di umukan jawaranya.

Alhamdulillah  Peserta dari Sumatera Barat untuk lomba video flem pendek meraih Juara II setelah tuan rumah di posisi Juara I. 

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat, H. Helmi bersama Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Pendidikan Keagamaan Islam, H. Naharudin hadir memberikan apresiasi atas perolehan Juara cabang lomba Video Filem Pendek ini.

Ucapan selamat ia sampaikan dan rasa syukur atas raihan prestasi khususnya cabang video flem pendek yang bertemakan moderasi beragama. 

"Saya selalu mengatakan Prestasi itu mahal dan itu tidak didapat begitu saja, tentu ada proses untuk meraih itu semua," ujar Kakanwil. 

Kemudian Kakanwil juga mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada semua pihak yang sudah berkontribusi atas tercipanta filem pendek ini sehingga bisa memperoleh piagam perak di tingkat Nasional. 

"Semoga menjadi awal yang baik untuk prestasi selanjutnya dan kita yakin ini prestasi Nasional tidak mudah mendapatkannya," tambah H. Helmi. 

Terakhir Kakanwil berpesan agar tidak boleh sombong. "Terus berlatih dan berlatih, tidak ada orang yang terlatih tanpa berlatih," usainya. [DW]

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS