Ticker

6/recent/ticker-posts

Yuk Intip, Persiapan Jelang Anugrah Mandupa Short Video Competition 2022


Anugrah Mandupa Short Video Competition 2022


Padang, Pilarbangsanews 


Penganugrahan Video terbaik dan favorit Mandupa Short Video Competition bakal digelar esok Jumat ( 21/10/2022) di Aula Abu Bakar Shiddiq. Berbagai persiapan telah dilakukan panitia jelang pengumuman pemenang.


Nampak layar putih terpajang di panggung utama aula Abu Bakar Shiddiq. Layar putih besar itu akan berfungsi sebagai tempat untuk menonton 10 nominator video terbaik MSVC.


Selain itu juga terpajang 2 banner MSVC. Keduanya mengapit layar putih antara sisi kanan dan kiri. Dengan tampilan model kepala madrasah, Akhri Meinhardi, membuat panggung utama semakin mewah dan elegan.


"Alhamdulillah berkat kerjasama semua, persiapan rampung pas menjelang magrib tadi" kata Al Anshari wakil kepala bidang humas MAN 2 Padang.


Dia menuturkan, penganugrahan video terbaik dan favorit MSVC tersebut akan dihadiri segenap civitas akademika MAN 2 Padang.


"Insya Allah penganugrahan peserta terbaik akan dihadiri kepala madrasah, wakil kepala, kaur TU, pembina OSIM dan pengurus komite lainnya. Acara akan kita mulai jam 08.00 WIB," ujar guru Akidah Akhlak ini.


Disamping itu, masing-masing wali kelas serta dua siswa perwakilan kelasnya akan turut serta menyaksikan penobatan ajang kreasi anak muda MAN 2 Padang itu.


"Karena keterbatasan tempat, besok pengumuman pemenang, sementara untuk penyerahan trofi dan hadiah akan dilangsungkan Senin (24/10), sehingga semua siswa yang berjumlah 1.425 orang bisa menyaksikan," tandas Al Anshari.


Mandupa Short Video Competition dimulai sejak 1-15 September 2022 yang lalu. Masing-masing kelas bebas memilih tema yang ditetapkan madrasah.


Tema yang bisa dipilih yaitu Kami Anak Sholeh, Kami Siswa Hebat, Kami Siswa Kreatif, Permainan Tradisional dan Bermain Lucu Edukatif. (ArulDp)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS