Ticker

6/recent/ticker-posts

Toko Kosmetik Istana Make Up Store Cabang dari Mahkota Make Up Store Di Pasar Baru Unand.

 



Padang, Jurnalis Sumbar

Toko Retail Kosmetik,kecantikan dan perawatan diri dengan harga murah dan terjangkau, serta lengkap telah dibuka untuk cabang ke-2 di jalan Raya Andal as No. 19 depan simpang Azizi Padang Kecamatan Padang Timur  dengan menggelar Grand opening senin(10/10/ 2022) 


Owner Istana Make up Store, Indah Febriani Yaned yang ditemui wartawan, mengarahkan untuk wawancara kepada Beauty Advisor (BA), Chia Arta Novia. Toko Istana Make Up Store merupakan sebuah retail barang kosmetik termurah dan terkengkap di kota Padang. 


Dalam kegiatan Grand Opening Chia sebagai Beauty Advisor ditoko ini menyampaikan akan memberikan promo-promo selama tiga hari kepada konsumen  mulai hari ini (10/10) sampai lusa dengan diberi  diskon yang bervariasi tergantung jenis produknya, "ucap Chia. 


Promo yang diberikan body care, skincare, sama dekoratif seperti lipstik, bedak dan juga yg ada serum serum. Skincare itu perawatan kulit, bodycare seperti hand body dan lulur. 


Setiap produk tersebut ada memberikan  diskon 8 persen dan 10 persen juga tergantung banyak pembelian dan  ada potongan harga. Toko ini sebelumnya sudah berdiri pada tahun  2017 di Pasar Baru Unand yang diberi nama dengan Istana Mahkota Depstore. 


Di Outlet ini jenis barang yang diminati para konsumen ada 3 brand yakni, Azarin dengan diskon 5 persen, beda Brand  sekitar 8 persen dan al on you sebesar 10 persen. Dan semua brand ada ditoko ini. 


Ditoko ini ada dua jenis posisi yang dipekerjakan yaitu, Beauty Advisor dengan difokuskan untuk mencapai target penjualan produk semua brand, sedangkan karyawan toko difokusksn kepada penjagaan semua produk, "tutur Chia. 


Selanjutnya Chia menjelaskan Istana Make Up Store untuk kedepanya bisa mengembangkan Depstore untuk buka cabang ke 3 di kota Padang dan berharap semoga semakin sukses dan ramai dikunjungi para konsumen. 

Terus para Beauty Advisor( BA ) semakin bertambah dan bisa mencapai target dan juga masalah gaji juga ikut bertambah hendaknya. 


Untuk saat ini tenaga yang dipekerjakan disini ada sekitar 2 orang dan untuk BA sebanyak 3 orang. Dengan jam operasional mulai dibuka pukul 09.00 - 21.00 wib melihat situasi dan kondisi, " Tutup Chia kepada media. 


Sebagai cabang  yang kedua toko Istana Make up Store mengupayakan brand-brand terlengkap dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan terhadap masyarakat kota Padang dan khususnya bagi kaum perempuan/remaja, "Tutup Chia kepada wartawan. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS