Ticker

6/recent/ticker-posts

Tim Voli Putri MAN 2 Padang Keluar Sebagai Juara POMAD III 2022




Padang, Jurnalissumbar 

Tim voli putri MAN 2 Kota Padang keluar sebagai juara Pekan Olahraga Madrasah (Pomad) III. Mereka menjadi kampiuan usai mengalahkan MA Arrisalah dengan skor skor 2-0 (28-18, 25-23).

Tim bola voli putri menang telak dalam partai puncak di lapangan voli ball kampus MAN 2 Padang Jln. Gajah Mada No. 100, pada Kamis 20 Oktober 2022.

Pencapaian itu membuat pembina voli ball putri, Nofrizal bangga. Menurutnya, para siswa punya talenta bagus sehingga bisa menjadi juara.

“Saya senang dan bangga karena tim putri kita telah mampu menjuarai Pomad tingkat Kota Padang,” ujar Nofrizal, Sabtu (22/10/2022).

“Tim ini telah kami persiapkan dengan matang, mereka dipilih dari berbagai kelas. Kemudian kami melakukan latihan tiap minggu," katanya menambahkan.

Kepala Madrasah Akhri Meinhardi, mengaku bangga atas capaian tim putri. Menurutnya, hasil itu menunjukkan bahwa tim voli putri MAN 2 Padang tetap berjaya untuk tingkat Kota Padang.

"Selamat kepada Tim voli putri, kita bangga, teruslah berprestasi dibidang apapun, mudah-mudahan pada Pomad tahun depan bisa dipertahankan," ucapnya.

POMAD III digelar oleh MGMP PJOK Kota Padang. Ajang ini diikuti seluruh madrasah, baik MI, Mts dan MA dengan memperlombakan berbagai cabang lomba, yakni futsal, voli ball dan atletik. (ArulDp)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS