Ticker

6/recent/ticker-posts

"Taragak Basuo Malapeh Rindu"Reuni Akbar SMAN 2 Padang Angkatan 86



Padang, -Jurnalis Sumbar

Ikatan Alumni SMAN 2 Padang Angkatan"86 (35 tahun+1) mengadakan reuni Akbar yang dilaksanakan dalam  waktu sekali Lima tahun pada Sabtu (15/10/2022) bertempat di Pangeran Beach Hotel Padang dengan acara hiburan  KIM. 



Ketua pelaksana kegiatan,H.Aldo AA. SH.SKM (Aldo) Alumni angkatan *86 mengatakan kepada beberapa awak media, kegiatan ini mengusung tema "Taragak Basuo Malapeh Rindu"

Yang bermakna ajakan untuk bertemu setelah sekian lama berpisah dan ada keinginan kuat untuk bertemu kembali dengan teman-teman semasa SMA dulu, jadi kita berkumpul untuk mengenang kembali masa-masa itu," ucap Aldo. 


Dikegiatan itu, ada alumni ini dari mantan ketua DPRD kota Padang,Elli Trisyanti (Elli) kita berharap kepada teman teman pakaian putih abu ini dapat terus menjalin silaturahmi sampai  keanak cucu nantinya, dan juga ada point point yang bisa diarahkan untuk pembangunan kota Padang, tidak sekedar kumpul kumpul tapi ada visi dan misi yang kita bawa salah satunya adalah yang dari Alumni SMAN 2 Padang dan sekaligus ketua PHRI Sumbar yakni, RinaPangeran yang sangat perhatian terhadap kegiatan reuni alumni ini. 


 Dalam kegiatan tersebut para Alumni  memakai kostum berwarna hijau toska yang begitu semangat dan bergembira untuk merayakan reuni seangkatan "86 dengan diisi lagu-lagu nostalgia yang diiringi dengan musik organ tunggal. 


Menurut ketua pelaksana kegiatan, reuni ini seharusya dilaksanakan pada tahun 2021 silam, namun adanya pandemi covid-19 yang belum melandai membuat acara ini mesti ditunda dan baru bisa diselenggarakan tahun ini, itu makanya diberinana dengan 35 tahun+1


Program-program yang diselenggarakan oleh Alumni SMAN 2 Padang angkatan 86 berupa bakti masyarakat, pengajian dan beranjang sana ke sekolah. Saat ini Alumni SMAN 2 Padang angkatan 86 berjumlah sekitar 200 orang.


Alumni SMAN 2 Padang  mempunyai profesi yang berbeda-beda seperti ada pengusaha, PNS, Anggota Dewan, Guru, TNI, Polri dan berwiraswasta, seluruh alumni SMAN 2 Padang memberikan perhatian dan bantuan kepada pembagunan sekolahnya," Ungkap Aldo mengakhiri. (Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS