Ticker

6/recent/ticker-posts

Selamat, Dilantik Ir. M. Fauzan Sebagai Ketum PKM kota Padang periode 2022 s/d 2026

 



Padang, -Jurnalis Sumbar  

Perkumpulan Keluarga Muhammadan (PKM) kota Padang melaksanakan pelantikan Ir.M.Fauzan sebagai Ketua Umum kota Padang untuk priode 2022 - 2026 pada hari Jumat (14/10/2022) dilantik di Aula Sekretariat PKM jalan Putus V no. 95 kecamatan Padang Barat kota Padang. 


Dengan ini M.Fauzan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan warga untuk memimpin PKM Padang dan kepercayaan untuk menyatukan visi dan misi empat tahun kedepan.Saya harapkan persatuan dan kesatuan sesama warga PKM harus kita perkuat dan menjalankan  program PKM kedepannya yakni, program buta aksara, anak yatim,penyaluran zakat anggota PKM dan pengembangan kesenian dan keagamaan,"Ucap Fauzan. 


Khususnya untuk progran seni dan budaya PKM juga mengembangkan melalui wadah berkembang tetap kita laksanakan, PKM merupakan perkumpulan orang India yang beragama Islam, kedepannya akan kita data sesuai by name by adress. Tujuan agar solid kedepan dan dapat berperan aktif dibidang politik," tutur Fauzan kepada media. 


Sebagai penasehat PKM, Zaitul Ikhsan "berharap kepada semua warga untuk solid dan tolong menolong dalam membina warga yang tinggal dipadang. 

Dengan ini dewan penasehat membuat program - program prioritas, terukur dan terintegritas dengan visi dan misi PKM, " ujar Fauzan. 


Sekali lagi terima kasih atas dukungan, baik moril dan materil dari PKM Sumbar Sebagai ketua PKM kota Padang, saya bertanggung jawab untuk dapat mengayomi anggota utk bisa terlihat wajah keikhlasan, ketakwaan. sosial dan Keagamaan,"Ulas Fauzan


Hal ini dilaksanakan untuk kemajuan PKM pada masyarakat. Kami mengharapkan kepada ketua terpilih beserta jajarannya untuk dapat bekerjasama didalam pelaksanaan kegiatan PKM dimasa akan datang. 


Ikut hadir dalam pelantikan ini, Lurah Purus,Ketua Dewan Pengawas,Ketua Badan Penasehat, Ketua PKM Pekan Baru,dan utusan - utusan lainnya dari PKM Pariaman, PKM Batu Sangkar, Bukit Tinggi, Majelis Taklim dan anggota PKM kota Padang pungkasnya. 

(Kitti)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS